Cara Ajaib Menambah Berat Badan 7 kg Dalam Sebulan

Cara Menggemukkan badan- Terbaik di Indonesia, bagaimana telah sukses membantu ratusan orang-orang kurus yang ingin menambah berat 10 kg sampai 13 kg dengan metode alami.

Tidak ada efek samping.

Serta dipandu langsung oleh mentor berpengalaman, sampai anda berhasil gemuk.

Percayalah, ketika anda menjalankan program ini.. 

Suatu metode program cara menambah berat badan

Rasa malu, pengalaman pahit dan depresi. akibat disepelekan karena berbadan kurus akan berhasil anda hilangkan dalam hitungan minggu.

Tidak ada lagi yang namanya dipandang remeh oleh lingkaran sosial. Tidak mungkin lagi dianggap orang dengan penampilan hina.

Dan bahkan bentuk badan baru anda akan menjadikan magnet atas beragam kehidupan indah yang anda impikan.

Karena kita sama-sama setuju, badan ideal menyimpan kharisma menjual.




 


(Menambah Berat badan) gagal umumnya akan tercipta kehidupan yang sulit

Pengalaman menaikkan berat badan

Katakan dengan jujur..

Apakah ini beberapa pengalaman terpahit yang sering anda alami?

kisah nyata gemukin badan

- Saat bercermin, tulang pundak anda menonjol dengan tajam, sebuah indikasi bahwa daging yang terbalut ditubuh anda begitu tipis. Bentuk badan menyedihkan. Cungkring dengan tonjolan tulang yang sangat jelas. Anda sendiri melihat diri anda seperti seorang pesakitan.

- Saat keluar rumah, baik itu ke sekolah, tempat kuliah atau kantor kita kerja, kepercayaan diri seolah menurun.

Terkesan mereka mereka disekeliling mengintimidasi kita karena meremehkan bentuk badan kita.

Walau perasaan itu cuma ada di pikiran, hanya saja ada momen kita menjadi turun self esteem nya.

- Peforma untuk aktivitas tidak pernah mampu kita buktikan.

Kadang untuk bermain, nongkrong bahkan saat bekerja, kita gampang lelah dan mengantuk.

Yang lebih parah, saat ada yang meminta bantuan untuk mengangkat barang yang bobotnya tidak terlalu berat, tenaga kita sudah ngos-ngosan seperti abis lari marathon saja.

- Yang lebih parah, kisah cinta anda tidak berjalan harmonis. Proposal nembak ditolak mentah-mentah oleh doi yang anda incar selama ini. Tidak sebatas itu saja. Terkadang kita benci dan emosi sendiri, saat memperhatikan pujaan hati kita dengan santai melirik lawan jenis yang memiliki badan bagus dengan mata terpesona. Apa daya, kita yang berbadan kurus hanya terdiam.

Kitapun pura-pura tersenyum dengan beban pikiran memelihara badan kurus.


cara menambah berat badan 10 kg dalam 1 minggu

 


Jika anda mengangguk setuju dengan perasaan malu pada poin-poin diatas.

Maka saya ucapkan Selamat karena kita semua satu server. Kita menyimpan pengalaman dan kepahitan hidup yang tak jauh beda.

Saya setuju

Cara menambah berat badan secara alami susah bagi orang kurus seperti kita

Itu pula yang pernah saya perjuangkan beberapa waktu lalu, pengalaman menggemukkan badan.

Makan kayak traktor, serok sana-serok sini.

Juga mulai  fitnes. Bahkan beli pil, jamu atau obat-obatan. Yang katanya itu adalah cara menggemukkan badan dengan cepat, akan merubah badan secara drastis agar lebih besar.

Namun efeknya tidak pernah beres dan makin sia-sia.

Hasilnya tidak memuaskan cenderung makin sakit hati.

Dua minggu bisa menambah berat badan 2 kg, seminggu lagi kok malah turun.

Besok-besok bisa gemuk gampang, beberapa minggu kemudian kok mudah turun lagi.

Kita kayak kenak php.

Hidup dengan membawa bentuk badan krempeng secara memuakkan sudah saya jalani sampai umur 29 tahun. Bayangkan bagaimana pelik dan menangisnya apabila anda di posisi saya .



 

Menaikkan berat badan

Di bawah ini adalah penampakan saya sewaktu berbadan tipis. Anda yang melihat pasti gak yakin dengan hidup saya. Apalagi lawan jenis dan para eksekutif bos-bos yang merekrut saya, ya pasti mereka lebih tidak yakin lagi.


cara menambah berat badan 5kg dalam seminggu secara alami

 


Kemungkinan besar anda akan tertawa membaca semua drama-drama penderitaan saya di atas.

Tapi percayalah. tawa-tawa itu akan anda alami pula saat anda masih memelihara badan kurus anda.

Begitulah fenomena harga diri menyesakkan dada yang sudah saya alami.

Saya percaya anda pun ingin merubah takdir buruk anda menjadi lebih baik dan membahagiakan dari perubahan bentuk badan dari yang berbadan kecil dan tipis berubah gemuk berbentuk ideal .

Rahasia cara menggemukan badan secara drastis

Cara menambah berat badan akhirnya berhasil saya dapatkan dengan formula yang saya ciptakan

Beruntunglah diri saya ketika belajar dari masa lalu suram.

Saya akhirnya paham mengapa dari dulu tidak pernah bisa gemuk. Saya sempat meneliti sendiri dengan catatan spesifik apa yang membuat saya lama bisa memiliki badan yang ideal.


cara menambah berat badan 10 kg dalam 1 minggu

 

 

Untuk gambar statistik diatas, sempat saya tulis artikel tersendiri. Yang pasti dan yang saya hadapi.

Ternyata tubuh ini mengidap penyakit organ dalam tidak saya sadari.

Maka itu badan ini selalu tidak pernah membesar.

Singkat cerita saya menemukan formula rahasia cara menggemukan badan secara drastis, di mana program cara menggemukan badan ini pun di butuhkan dan mendapat banyak kepuasan bagi pria dan wanita yang mau tobat kurus atau yang ingin menstabilkan berat badannya menjadi berat badan ideal.

Disinilah Kehebatan penggemuk badan gemuxologi yang belum ada pada program gemuk lain.

 

Alhamdulillah dengan formula cara menambah berat badan yang saya konsumsi di atas, saya sukses mendapatkan berat badan ideal

 

cara menambah berat badan 5kg dalam seminggu secara alami

 

Formula cara menambah berat badan 5 kg- 10 kg dengan cepat

Cara menambah berat badan dengan formula ini, anda tidak usah lagi bingung-bingung mencoba produk ini-itu, atau mencoba merasakan program video channel sana-sini yang justru menjadikan anda kehilangan fokus dan malah gagal tambah berat.

Hebatnya lagi, produk ini sudah mengoleksi beragam testimonial kepuasan dari banyaknya orang-orang kurus atau yang sedari dulu bercita-cita memiliki berat badan ideal dan mengagumkan.

Kisah nyata gemukin badan

Di bawah ini pengalaman SUKSES cara menambah berat badan- sharing tambah gemuk yang di share di Member VIP gemuxologi

 

 

 

cara menggemukan badan dalam seminggu
 
 

 

 

cara menggemukan badan secara drastis

 

 

cara membuat badan gemuk dalam waktu 1 minggu
 
 
 
 
 

 

pengalaman menggemukkan badan

 

 

 

cara menaikan berat badan

 

 

 

cara biar cepat gemuk dalam 1 minggu
 
 
 
 
 
 

 


 

 


 

 

Mengapa program penambah berat badan gemuxologi lebih baik, di bandingkan produk lain?

Ini perbandingan yang sudah di test secara konsisten.

dan hasilnya sangat menakjubkan :

 




 


 

Inilah komposisi \bahan-bahan utama cara menambah berat badan gemuxologi yang menciptakan hasil megah pada badan anda.

 

 

Bayangkan

Detik ini juga..

Anda sudah membaca dan mendengar sebuah produk ajaib cara menggemukkan badan yang mampu mengubah bentuk badan kurus anda supaya lebih ideal. Lebih kuat. lebih sehat.

Dengan peningkatan 10 %. hingga 100 % lebih tangguh.

Saya yakin, takdir hidup sial anda akibat di pandang sepele oleh banyak orang , pengalaman minder anda, dan drama penolakan secara bertubi-tubi di masa lalu akan lenyap.

Cara Menaikan berat badan dari gemuxologi membantu :

- Menaikan rasa Percaya diri .

- Terhindar dibully, di sepelekan, di hina, di anggap remeh karena badan cungkring .

- Penampilan lebih visual, lebih eye catching di sosial media, orang-orang lebih respeck menghormati andaakibat perubahan gemuk badan anda dibanding bentuk tubuh yang kering kerontang.

-Selangkah lebih di terima saat melamar pekerjaan, pedekate ke arah lawan jenis lebih mengasikkan. Di banding dahulu anda yang sering di tolak akibat penampilan tidak mengenakkan dan terkesan di kasihani.

-

Saya paham banget, anda semakin tidak sabar menginginkan perubahan bentuk badan agar lebih bagus dari formula penggemuk badan ini.

Inilah investasi harga yang sangat ringan yang akan membantu tubuh anda bertransformasi menjadi lebih indah dalam beberapa minggu.

Harga paket Formula penambah berat badan gemuxologi terbagi 2 :


 

Paket standart

Anda mendapatkan  : 1 Ramuan gemuxologi + ebook & video khusus + Gabung VIP member



ATAU BISA PILIH PAKET PLATINUM 

 


Paket platinum

Anda mendapatkan : 2 Ramuan Gemuxologi + Ebook + VIP GROUP member 


 



 

Segera putuskan hari ini. Mau ambil semua paket gemuk dan bonusnya sekarang.

Dan kemudian secepatnya anda memulai pertambahan berat badan.

Atau anda menyia-nyiakan kesempatan, dan membiarkan harga diri kurus anda dipertahankan.

Jangan sampai setelah membaca semua penawaran diatas, anda tidak action dan memilih tetap memiliki badan yang tidak disukai . Coba renungkan dengan sanubari terdalam ada.

Masih inginkah anda diejek? Dipermalukan? Atau tetap dalam kondisi minder. Karena badan anda kurang mendapat respek di hadapan semua orang ?

Saya yakin anda ingin mengubahnya. Detik ini juga, Hubungi nomor saya .

Silahkan tanya apapun sebelum anda memesan produk cara menambah berat badan.

Atau konsultasikan segala kepahitan dan pengalaman derita anda sebelum order.

 

Jangan sampai anda cuma melamun dan menyesal karena semua tulisan dan penawaran saya diatas tidak akan pernah muncul dua kali dalam hidup anda.


FAQ ( Pertanyaan yg sering ditanyakan calon pembeli ) 


Berapa pertambahan berat badan yg saya dapatkan setelah ikut program Gemuxologi ini ?

Anda mendapatkan pertambahan gemuk 1-6 kg dalam sebulan atau tambah 2-12 kg dalam dua bulan .


Apa maksud Paket standart dan paket platinum ?

Paket standart adalah produk yg dikonsumsi selama 3 Minggu . Paket Platinum adalah Produk yg dikonsumsi selama 6 Minggu .


Dulu saya gagal tambah gemuk dari produk lain, apakah dengan gemuxologi saya dijamin tambah gemuk ?

Yes, absolutely . Setelah anda memesan produk Gemuxologi anda masuk ke group gemuxologi gabung dengan member -member yang berhasil gemuk lainnya. Sehingga banyak pengalaman yg menjadikan anda gemuk sehat tanpa menderita .

Anda tidak akan ditinggal seperti anak ayam kehilangan induknya. Visi misi gemuxologi adalah gemuk bahagia bersama sama.


Saya sudah sangat yakin ingin menjadikan program gemuxologi untuk keberhasilan gemuk badan saya , tapi sebelum itu saya ingin tanya tanya dulu sebelum membeli ,apakah boleh ?

Tentu saja .Silahkan tanya -tanya dengan sukacita.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
cara menambah berat badan