Motivasi Menggemukan Badan Teruji BERHASIL

http://akusuksesmenambahberatbadan13kg.blogspot.co.id/2018/03/motivasi-cara-menggemukkan-badan-10-20.html

Motivasi Cara Menggemukkan Badan Teruji BERHASIL 
- Bagi beberapa orang, bertambahnya berat badan atau menambah otot bisa sama sulitnya dengan menurunkan berat badan. karena Tiap-tiap gen manusia kebutuhan tubuhnya berbeda-beda. 

Orang bertubuh endomorph yang dari lahir udah gemuk, akan sangat sulit agar berat badannya turun.

Begitupun dengan tipe tubuh ectomorp, orang yang trelahir berbadan kecil, demi bisa menambah berta badannya perlu perjuangan yang extra.

Selain vitamin, adakah trik sederhana menggemukkan Badan ?

Triknya adalah menambah porsi harian yang kita makan. 

Contoh apabila sehari hari cuma makan 3 x sehari. maka kali ini kita wajib menjadikan makan 4 atau 5 kali sehari. 

Di bawah ini adalah makanan-makanan atau nutrisi tambahan agar badan kita sukses tambah gemuk. 


Motivasi Menggemukkan Badan Teruji BERHASIL 


1.Membuat Protein Smoothies
Minum smoothies protein buatan sendiri bisa menjadi cara yang sangat bergizi dan cepat untuk menambah berat badan.

Yang terbaik adalah membuat smoothies tanpa ada gula.

Berikut adalah beberapa variasi lezat yang bisa anda coba. Anda bisa menggabungkan masing-masing 2 cangkir susu (470 ml) atau bisa juga menambahkan menu alternatif untuk smooties kita contohnya  seperti menambahkan susu almond.



- Smooties Kacang pisang rasa  coklat: 

Campurkan 1 pisang, 1 sendok teh whey protein dan 1 sendok makan (15 ml) kacang atau mentega 
.
- Smooties Vanilla berry: Campurkan 1 gelas (237 ml) buah beri segar atau yang dingin, es, 1 cangkir (237 ml) yoghurt alami protein tinggi dan 1 sendok protein whey rasa vanili.


- Smooties mentega alpukat : larutkan 15 ons (444 ml) susu coklat ditambah 1 sendok protein whey rasa coklat, 1 buah alpukat dabn 1 sendok makan (15 ml) mentega hazelnut.



- Smooties  apel karamel: Campurkan 1 irisan apel, 1 cangkir (237 ml) yogurt alami, 1 sendok protein whey rasa karamel atau vanilla dan 1 sendok makan (15 ml) saus karamel bebas gula 

 - Smooties rasa blueberry vanilla: larutkan 1 gelas (237 ml) blueberry segar atau beku, kemudian ambil 1 sendok protein whey rasa vanila, yogurt vanila 1 cangkir (237 ml) dan pemanis apabila dibutuhkan.

- Smooties  Hijau  ; Campurkan 1 cangkir (237 ml) bayam, 1 buah alpukat, 1 pisang, 1 cangkir (237 ml) nanas dan 1 sendok protein whey rasa vanila.


Pilih salah satu menu smoties diatas untuk menjadi tambahan asupan kalori demi Cara menggemukkan Badan kita. Semua smoothies ini menyediakan sekitar 400-600 kalori. caranya makan salah satu smooties buatan diatas dimakan 2 kali sehari. jam 10 pagi dan jam 3 siang hari. Smooties memiliki jumlah protein dan vitamin penting lainnya.



2. Menambah Susu

Susu telah digunakan sebagai pembentuk berat badan atau pembangun otot selama beberapa dekade. Bahkan Susu juga menjadi konsumsi penting pasca jaman peperangan

karena susu memberikan keseimbangan yang baik antara protein, karbohidrat dan lemak. Ini juga merupakan sumber kalsium yang baik, begitu pula vitamin dan mineral lainnya 

Bagi mereka yang mencoba menambahkan lebih banyak otot, susu adalah sumber protein yang sangat baik yang menyediakan protein kasein dan whey. Penelitian  telah membuktikan bahwa susu  dapat membantu Anda menambahkan otot saat dikombinasikan dengan angkat besi.

Ternyata penelitian membuktikan bahwa susu , kemudian whey dan kasein dikombinasikan, akan mambu menjadi penambahan volume otot yang lebih baik ketimbang sumber protein dari makanan lain.

Cobalah minum sekitar satu atau dua gelas sebagai makanan ringan, Diminum setelah selesai angkat beban

3. Nasi
Beras adalah sumber karbohidrat murah yang mudah digunakan untuk membantu Anda menambah berat badan. Hanya 1 gelas (165 gram) nasi yang dimasak mengandung 190 kalori, 43 gram karbohidrat.

Nasi juga cukup padat kalori, artinya Anda dapat dengan mudah mendapatkan karbohidrat dan kalori yang tinggi dari satu porsi. Ini membantu Anda makan lebih banyak makanan, terutama jika Anda memiliki selera makan tinggi.

Namun, apabila kita mengkonsumsi nasi berlebihan justru malah tidak menyehatkan karena kandungan arsenik dan asam fitat potensial yang terkandung pada nasi. Arsenik dapat menyebabkan toksisitas logam dan asam fitat dapat mengurangi penyerapan zinc dan iro pda tubuh kita.


4. konsumsi Kacang-kacangan

Kacang merupakan pilihan sempurna jika Anda ingin menambah berat badan. Hanya segenggam kecil kacang almond berisi lebih dari 7 gram protein dan 18 gram lemak sehat.

 Kacang almond menyimpan kalori yang padat, cukup dua genggam per hari menambahkan kacang almond sebagai cemilan atau sebagai makanan ringan berfungsi menambahkan ratusan kalori di dalam  tubuh kita. Kacang almond juga bisa sebagai  tambahan ke berbagai makanan ringan seperti smoothies, yogurt dan masih banyak lagi. 


5. Daging Merah

Daging merah adalah salah satu makanan pembentukan otot terbaik .

Makanan daging merah yang kita kenal contohnya Steak, ternyata steak menyimpan 3 gram leusin per 6 ons.  Leucine  merupakan asam amino yang diperlukan tubuh kita demi merangsang pertambahan jaringan otot baru sekaligus sintesis protein otot.  

Daging merah sudah terbukti sebagai salah satu sumber creatine makanan terbaik, yang sudah menjadi protein organic terbaik di dunia sebagai pembentukan otot.

Daging Merah juga memiliki lebih banyak kalori dan lemak daripada daging yang lebih ramping, membantu Anda menambah kalori dan menambah berat badan. 

Pada sebuah  experimen yang dilakukan pada 100 wanita lanjut usia yang tugasnya menambahkan 6 ons (170 gram) daging merah ke makanan mereka dan melakukan sesi latihan , hasilnya cukup mengejutkan.

orang-orang ini  mendapatkan massa, mengalami peningkatan kekuatan sebesar 18% dan peningkatan hormon pembentukan otot IGF-1 (11) yang penting.

Daging merah disebut sebagai sumber protein terbaik, meski daging merah tersimpan lemak namun sebenarnya menyediakan lebih banyak kalori, yang dapat membantu Anda menambah berat badan


7. Konsumsi Ikan Salmon dan minyak ikan.


Seperti daging merah, salmon dan minyak ikan merupakan sumber protein yang sangat baik dan mengandung lemak sehat. Dari semua nutrisi yang diberikan salmon dan minyak ikan, asam lemak omega-3 termasuk yang paling signifikan dan terkenal.

Asam lemak omega-3 sangat penting, memberikan banyak manfaat bagi kesehatan Anda dan juga melawan penyakit. Hanya sekitar 6 ons (170 gram) ikan salmon yang menyediakan sekitar 350 kalori dan 4 gram lemak omega-3. Ini juga menyediakan 34 gram protein berkualitas tinggi, membantu Anda membangun otot atau menambah berat badan.


8. Suplemen Protein

Menambahkan suplemen protein adalah strategi umum bagi atlet dan binaragawan yang ingin menambah berat badan. 

Suplemen protein whey dan "mass gainers" bisa menjadi strategi yang cukup harus menambah biaya harian  demi Cara Menggemukkan Badan, terutama bila dikombinasikan dengan latihan kekuatan atau fitnes. karena memang harga suplemen ini bisa melewati ongkos bulanan anak yang masih nge kos.

Beberapa orang berpikir protein whey tidak sehat atau tidak wajar, tapi bukan itu masalahnya. Protein whey terbuat dari susu dan telah terbukti meningkatkan penanda kesehatan dan mengurangi risiko penyakit. 

Manfaat Protein whey akan maximal saat kita juga rutin fitnes, karena kebutuhan protein harian Anda meningkat. Seperti daging dan produk hewani lainnya, protein whey mengandung semua asam amino esensial untuk merangsang pertumbuhan otot.
Anda bisa mengkonsumsi suplemen protein sebelum atau sesudah latihan .

Artikel Terkait :




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Cara menambah berat badan 5kg dalam seminggu