Cara Membuat Badan Berisi Dengan Cepat

Metode cara membuat badan menjadi berisi ideal, alami, dan sehat- Jadi ceritanya ada yang unik. Cara membuat badan berisi dalam 1 minggu merupakan pencarian tertinggi akhir akhir ini di trending google.

Setelah saya teliti dengan mendalam, kemungkinan salah satu faktor penyebabnya kata kunci cara agar badan berisi melambung naik adalah karena munculnya Film-film superhero.

Tayangan-tayangan film korea yang menampilkan tokoh utama berbody bagus, tegap, ideal, ganteng dan cantik.

Saya yakin film korea yang dibintangi lee min ho juga park seo joon di bulan-bulan sebelumnya memiliki cukup andil didalam mempengaruhi penontonnya agar memiliki bentuk badan sehat.

Selain itu aktor indonesia seperti Verrel bramasta, Bryan Domani dan Stefan William yang body mereka jauh lebih bagus berisi ketimbang waktu mereka masih kurus di film-film sebelumnya.

Menjadikan pemirsa semakin yakin bahwa gemuk, bentuk tubuh bagus berisi adalah hakikat penampilan sempurna secara visual.

Didukung pula kondisi Lockdown membuat para orang-orang kurus sedikit ketakutan dengan bentuk tubuh kecil karena kuatir kemungkinan akan terserang virus berbahaya.

Cara membuat badan berisi

Ada Ilmunya..

Bukan sembarangan cara..

Saat kamu ingin cara membuat badan berisi lebih indah, ideal, kemudian kamu melakukan program agar badan berisi dengan cepat lalu menambah makanan bergizi porsi banyak, sebenarnya posisi kamu bukan dalam keadaan badan langsung bisa besar.

Coba deh tanyak, ke teman kamu tapi dulu badannya kurus kemudian udah makan gila-gilaan namun badannya tetap segitu-gitu juga.

Atau mungkin situasinya kamu sendiri sedang ngalami. Udah sebulan dua bulan ini makan banyak namun hasil perubahan bentuknya gak nampak.

Saya yakin anda pernah ngalamin kondisi bingung. Masih belum jumpa jawaban pastinya. Emang apa sih yang salah ? Yes sejatinya, bukan kamu seorang yang mengalami hal itu.

Ada banyak ribuan orang kurus serupa mengalami kepedihan mirip mirip. Sama-sama gak ada hasil untuk berat badan berisi. Memangnya apa salah ?

Tidak ada yang salah dengan metabolisme badanmu. Yang benar adalah anda tidak mempelajari bagaimana mempelajari tubuh dan adaptasi dari semua organmu tersebut.

Kegagalan cara membuat badan berisi dimulai dari pola hidup.
Ketika sedang fokus dalam program cara membuat badan kurus menjadi berisi, terkadang ada yang salah sama rutinitas selama ini di remehkan namun ternyata memberi dampak besar, coba anda bayangkan sebentar sambil membaca pertanyaan dibawah ini.

Anda tidur jam berapa ?

Mengatur pola jadwal makanan agar badan berisi biasanya kapan?

Apakah sudah konsisten agar badan berisi dengan konsumsi makan makanan gizi baik dan sehat, (tentu saja tidak mesti mahal) ?

Porsi makan anda sesuai tambahan surplus atau tidak ?

Kemudian aktivitas harian bagaimana ?

Keempat pilar inti cara membuat badan berisi ini sebenenarnya harus diperhatikan dengan benar.

Pola Makanan agar badan berisi

Agar membuat badan menjadi berisi secara alami itu. Apabila anda adalah orang super sibuk, aktivitas konsisten bergerak kesana kemari, entah itu anda seorang kuli, seorang broker, seorang pegawai harian yang aktif bergulir dengan tugas kantor, maka makan 3 kali itu tidak akan membuat badan tambah berisi.

Justru harus ditambah porsi makan cemilan atau karbohidrat 250 kkal disetiap celah-celah waktu makan. Entah itu waktu10 pagi dan 3 sore.

Jadi misal nih , makanan biasa anda makan adalah :
Sarapan pagi ( jam 6 sampai 7 pagi) : NASI + TELOR + SAYUR MAYUR
Makan siang ( pukul 12 siang ) : Nasi padang + daging ayam + sayur
Sore atau malam ( 5 sampai 6 magrib ) : sate ayam + lontong

Jika selama ini anda makan porsi diatas dan bentuk badan tidak berubah ( tidak kiurus juga tidak gemuk ) maka porsinya harus ditambah. Namun cukup ditambah cemilan seperti Kacang tanah 250 gram, roti padat 100 gram .

Jadi ada tambahan 500 kalori pada tubuh. Kalori ini menjadi tabungan daging di tubuh. Ketika konsisten makan ini selama sebulan niscaya akan membuat badan berisi lebih padat.

Cara buat badan berisi bukan dengan bergadang apalagi santai-santai.
Kemudian pertanyaan terpenting untuk anda adalah..

Jadwal istirahat terbaik agar badan lebih cepat berisi

Apa pukul 9- 10 malam atau kebiasaan tidur sampai pukul 2 pagi kemudian bangun-bangun malah jam 5 atau 6 pagi ?

Jika kebiasaan tidur adalah bergadang seenak hati secara terus menerus dilakukan, percayalah, percuma saja makan dimana porsinya melebihi kalori surplus, sementara istirahat tidak cukup.

Otomatis tubuh akan sangat sulit berisi dan bisa jadi gagal berkembang.

Mayoritas dari kita mengabaikan waktu istirahat. Banyak mengira " lho saya khan siang sudah tidur.

saya tidur jam 12, bangun 3 sore, maka kalau jam tidur malam saya adalah jam 2, bangun 6 pagi, kalau ditotal khan, saya sebenarnya istirahat 7 jam. artinya normal dong?!

Mungkin sebagian ada berpikir seperti tadi. Disini saya harus luruskan ke mindset anda. Bukan seperti itu waktu istirahat yang benar.  istirahat itu dimulai dari jam istirahat total kita.

Maka itu istirahat total rata-rata manusia adalah waktu malam hari. Istirahat untuk manusia dewasa itu antara 6-7 jam perhari.

Kalkulasi hitungan tujuh jam tersebut harus sekali tidur, dan nyenyak. Yes. Anda tidur misalnya mulai 10 malam kemudian bangun jam 5 karena sholat subuh misalnya, bila di total otomatis tidur sudah 7 jam. Namun apabila tidur anda adalah jenis tidur-tidur ayam.

Misal jam 10 udah mulai tidur , tiba-tiba 12 malam bangun karena habis mimpi buruk, lalu tidur lagi, dan bangun lagi untuk kencing jam 2 malam. Nah itu disebut tidur-tidur ayam. Banyak jenis tidur-tidur ayam atau tidur-tidur tidak nyenyak.

Bisa pula tidur kemudian terbangun karena suara notif mantan kita lagi chat di Wa atau kita tidur kemudian bangun entah sebab tak pasti.

Hal -hal demikian bukan disebut tidur berkualitas. Malah sebaliknya, itu karena tubuh kita tidak membiasakan dengan tidur pada jam lebih awal.

Atau karena problem sendi-sendi yang belum anda sembuhkan.
Berpikir berat badan berkembang cepat bukan jawaban

Problem lainnya- biasa dipikirkan orang-orang krempeng ingin menciptakan badan lebih berisi, biasanya adalah pola pikir ingin cepat besar. Ini jelas salah besar.

Biasanya di google banyak pencarian orang browsing dengan tema Cara membuat badan berisi dalam 1 minggu, cara membuat badan kurus menjadi berisi. Nah orang-orang jenis ini belum paham.

Bahwa cara membuat Badan Berisi dalam 1 minggu atau 2 minggu langsung ada hasilnya.

Mungkin sudah ada hasilnya antara 1 atau 2 kg dalam 2 minggu. Namun bentuk badan belum bisa dikatakan terlihat berubah.

Tambah berisi seseorang biasanya apabila dia sudah tambah berat sekitar lima hingga delapan kilo. Kalkulasi ini tergantung dari tinggi badan seseorang.

Misal tambah berat lima kilo pada orang tingginya 160 cm tentu akan berbeda bentuk tubuhnya pada orang tingginya 180 cm.

Saat orang yang tingginya 160 cm mendapatkan pertambahan berat lima kilo, biasanya pipinya sedikit mengembang, tapi bukan mengembang menuju badan gemuk, bukan.

Namun misal, tadinya pipinya nampak tulang, karena sedikit berisi badannya maka pipinya lebih terlihat sehat karena daging di pipinya bertambah. Lalu perubahan lainnya biasanya dada dan bahunya sedikit besar .

Berbeda pada orang tinggi badan180 cm ketika mereka bertambah berisi lima kilo, mungkin yang kelihatan cuma lehernya saja agak mengembang atau bahkan mungkin tidak terlihat terlalu jelas.

Karena struktur tulang orang 180 cm lebih tinggi dan luas ketimbang tingginya 160 cm.

Diagram mindset cara agar mebuat badan berisi


cara membuat badan berisi


Saya pernah ceritakan memberikan ke arah 100 korespodensi yaitu pengalaman member pernah kurus, ada 5 diagram tentang pemahaman dan kesehatan dari sudut 100 orang berbeda ini. Untuk 4 diagram lainnya bisa anda cari di artikel tertentu pada blog ini.

Nah diagram di bawah ini adalah pola pikir umum tentang orang ingin badannya lebih berisi itu seperti apa.

Seperti statiktik diatas , dari 100 orang member saya, 65 orang dari mereka awalnya berpikiran bahwa memiliki badan berisi bisa didapat dengan instan.

Nah pemikiran ini biasanya ingin beli pil atau susu agar membuat badan kurus menjadi berisi di minimarket dan berharap bisa cepat berubah dari krempeng menjadi tegap.

Kalau bisa 1 minggu langsung badan besar. Nah mindset seperti ini sangat banyak di dunia.

Apabila anda adalah type orang ingin berbadan bagus tapi berharap 1 minggu ada hasil, maka percuma.

Tidak seperti itu cara metabolisme tubuh kita bekerja. Jaringan-jaringan tubuh kita butuh proses.

Maka itu idealnya program bisa cara membuat badan berisi adalah dengan pertambahan empat sampai lima kilo dalam satu bulan.

Itu apabila pola tidur berkualitas, jenis makanan sesuai kebutuhan tubuh, dan kesehatan pencernaan memadai.

Setelah itu dari 100 orang yang saya wawancara tadi sisa 25 orang lah benar-benar paham bahwa cara buat badan berisi, maka tubuh harus ada prosesnya , tidak instan.

Mulai kini, pahami cara membuat badan berisi bukan didapat dari menghayal.

Bahkan kemudian terakhir di statistik tersebut ada member berkeyakinan pasti suatu saat badan akan besar dengan otomatis.

Entah saat kita tambah tua, atau saat sudah di masa umur -umur produktif kita. Keyakinan ini mendapat tempat 10 orang. Padahal apabila ditelusuri lebih giat.

Memang ada orang bertambah gemuk saat mereka tua, namun apakah anda tidak sadar, orang makin kurus juga banyak saat mereka tua.

Sekarang pertanyaan nya kenapa ada orang gemuk dan ada yang makin kurus.

Jawabannya adalah takaran stres, gerak metabolisme dan aktivitas tertentu membuat kita tambah tua bisa tambah gemuk atau malah makin kurus.

Artikel tentang kualitas pikiran, stres, dan kesehatan pencernaan maximal sudah saya umbar dengan jelas di artikel-artikel saya yanng lain.

Boleh anda pantau tulisannya agar pemahaman tentang transformasi badan berisi lebih lengkap lagi.

Saran mantan Pria kurus yang dulu tidak ngerti cara membuat badan berisi..

Saya akan memberikan advic terbaik. Jika sekarang mindset cara membuat badan berisi dengan cepat, kemudian bertemu dengan janji penjual obat seperti pil atau papun produknya dan penjual produk tersebut menjanjikan suatu cara agar badan berisi tambah empat-5 kilo dalam satu minggu.

Percaya dengan saya. Mereka adalah pembohong tidak bermoral.

Mereka cuma penjual- nyari keuntungan dengan ilusi kita. Lebih baik pilih lah program benar-benar memandu dari badan kecil kayak zombie hingga badan bisa berisi dalam sebulan atau dua bulan.

Tidak apa-apa biasakan tubuh dan mentalk kita menjalankan jalur proses, bukan instan.

Karena apabila masih mendewa-dewakan pola pikir mau cepat sukses tapi gak paham tentang sebauh proses tubuh, siap-siap saja sakit hati.

Terima kasih sudah membaca artikel ini, moga-moga saran saya bisa membantu kedepannya, salam sehat tambah berisi dari program cara membuat badan berisi terbaik  terunggul bernama gemuxologi, dimana sudah membantu puluhan orang-orang cungkring kayak anda.

Jangan lupa selalu ingat blog yang memberikan segudang informasi terlengkap cara membuat badan gemuk alami dan sehat untuk perubahan tubuh menjadi lebih ideal..

# Tulisan terkait Cara membuat badan berisi dalam 1 minggu:







Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
cara membuat badan berisi