Tips ALA Captain Amerika Menaikan Berat Badan


tips menaikan berat badan
- Sebentar lagi film The Avenger infinity war akan hadir di bioskop-bioskop kesayangan. Akan banyak bintang superhero yang bertabur disana. 

Iron man, Thor, Hulk, Bucky Barnes, Spiderman, Black Widow, War Macine, Black Panther dan yang paling kita senangi tentu saja, Captain Amerika, yang diperankan crish evans.

Tahukah anda, saat crish evans memerankan tokoh Captain Amerika badannya tidak sebesar sekarang. Dia menambah berat badannya agar bisa sekeren sekarang ini.

Tips menaikan berat badan Ala Captaian Amerika

Crish Evans selalu sukses dalam film "The Avengers" di seluruh dunia dimulai pada tahun 2012, Chris Evans menempa fisiknya jauh-jauh lebih besar dan berotot dibanding saat pertama kali memerankan film superhero berjudul fantastic four di tahun 2005 dan 2008.

Sementara film Captain America pertamanya di tahun 2011 dengan judul the first avenger ; Captain America yang kemudian di tahun 2012 dikontrak lagi menambah peran sebagai pemimpin the avenger , lalu tahun 2014, dalam film blockbuster "The Winter Soldier" adalah film terbaiknya yang sangat dinanti-nantikan penggemar.

Dalam wawancara eksklusif , Evans mengungkapkan bagaimana  semua orang sebenarnya juga dapat mengubah tubuh  menjadi seorang pejuang super — tanpa menggunakan serum ajaib seperti yang dia perankan di film.

Di alam semesta di mana Dewa Norse dapat memanggil guntur dari awan dan manusia dapat berubah menjadi monster gama yang diberi makan monster raksasa dengan kemampuan untuk menghancurkan seluruh bangunan dengan satu pukulan, bagaimana manusia normal seperti Steve Rogers berhasil menonjol? 

Itu adalah pertanyaan jutaan dolar yang menghantui aktor berusia 32 tahun, Chris Evans saat ia mulai mempersiapkan peran terbarunya sebagai salah satu pahlawan super paling ikonik, Captain America.

Untuk Evans, jawabannya sederhana: berbulan-bulan berlatih keras di gym dan diet protein tinggi yang ketat  merupakan kunci Tips menaikan berat badan yang menjadikan tubuhnya bertambah berat sebanyak 15 Kg.

Otot yang dibutuhkan untuk bermain karakter realistis yang bisa berdiri tegak di antara sesama Avengers: Thor, Hulk, dan Iron Man. "Untuk film ini adalah sekitar tiga bulan pelatihan, dan badan saya bertambah besar," kata Evans. "Aku selalu suka pergi ke gym, tapi ini bukan sesi olahraga yang normal. Aku terkadang muntah di gym. latihannya sangat brutal, benar-benar brutal."

Badan Besar adalah syarat menjadi superhero 

Crish Evans memainkan peran sebagai Steve Rogers, peran ini bukanlah sesuatu yang baru bagi Evans. "Captain America: The Winter Soldier," menandai ketiga kalinya dia mengenakan setelan merah, putih, dan biru yang terkenal.

Untuk mendapatkan tampilan yang diinginkannya demi peran itu, Evans yang dulunya berbadan atletis, menghabiskan berbulan- bulan pelatihan yang ketat dan  sulit demi menambah ukuran tubuhnya yang tidak hanya atletis, tapi sudah setara binaraga.

Evans menggunakan berbagai latihan yang berbeda untuk memastikan dia tidak hanya berotot, tetapi juga lincah dan cepat. Evans menjelaskan: "Persiapan untuk Film Kapten Amerika benar-benar tentang bagaimana agar badan saya terlihat menonjol, jadi saya memperbanyak latihan beban sehingga saya bisa menjadi besar.

Regimen pelatihan didasarkan pada kelas berat / rendah rep dari lift senyawa klasik. Saya melakukan hal-hal seperti squats, deadlifts, shoulder press, incline bench press, weighted dips, dan chin-up. "


Kunci tips menaikan berat badan adalah Fitnes dan Protein Tinggi 


http://akusuksesmenambahberatbadan13kg.blogspot.co.id/2018/04/tips-menaikan-berat-badan.html

Menurut Evans, untuk mendapatkan tubuh semirip kapten Amerika di komik, yang mana bercerita mengenai perengkrutan prajurit untuk Perang Dunia II yang tubuhnya berubah dengan menggunakan 'super soldier serum' yang diproduksi pemerintah, faktanya : Evans harus bekerja pada dua kelompok otot di setiap sesi yang penuh semangat. Artinya, evans bukan saja mengandalkan gym namun juga jenis makanan yang dikonsumsi harus benar-benar protein tinggi


"Ini adalah latihan yang sangat seimbang, memahat setiap otot tubuh - saya pikir bahkan jari-jari kaki saya semakin besar" Evans mengatakannya sambil tertawa.

" Kami ( evans dan pelatihnya ) akan mengambil dua kelompok otot, apakah itu dada dan punggung atau bisep dan trisep dan kami setiap hari berfokus pada latihan2 tersebut, secara harfiah, misalnya saya fokus dada dan punggung, maka latihannya bisa selama lebih dari dua jam. Kemudian selesai latihan dada kita akan memulai dengan latihan perut .

"Saya juga akan bekerja dengan banyak sudut dan genggaman yang berbeda. Sebagai contoh, untuk dada saya akan melakukan pemegangan tekan miring-dekat, incline flyes, dan tekan-tekan miring. Dan kemudian saya akan melakukan pers bahu berlutut. kadang-kadang, untuk memasukkan lebih banyak abs. "

Tips menaikan berat badan Ala Captain Amerika , Jangan melakukan Cardio


Ketika Anda memikirkan film aksi, kebanyakan orang akan menganggap ada banyak perkelahian, banyak ledakan, dan banyak adegan lari dan sejenisnya. Itu hanya bagian dari aksi film.

Tetapi faktanya, evans tidak dilatih untuk melakukan aksi-aksi seperti itu. Aksi-aksi bertarung, berlari itu sebenarnya termasuk gerakan cardio-spesifik; karena itu justru akan menghancurkan semua usaha kerja keras yang dia lakukan dalam membangun tubuhnya.

Sebaliknya, ia mengganti latihan kardio dengan latihan sirkuit. Dia menjelaskan: "Sejujurnya, untuk peran Captain America saya tidak melakukan banyak kardio karena saya tidak berusaha menurunkan berat badan, justru program saya adalah menaikkan banyak otot. 

Tentu saja Ini yang diprioritaskan adalah melatih beban besar dan pelatihan tertentu demi untuk meningkatkan massa otot.

Maksud saya, kita mungkin melakukan beberapa sprint hanya untuk memastikan kita longgar dan terkondisi, tapi hanya itu, jujur ​​saja. 

Kita akan melakukan pemanasan dan melakukan beberapa interval selama 10-15 menit.

"Sungguh, latihan kardio jutru akan mengurangi berat badan . tapi kalau latihan sirkuit, itu jauh lebih efektif karena kita bekerja dengan denyut jantung yang jauh lebih tinggi. 

Jenis Makanan tips menaikan berat badan Ala Captain Amerika

Semua orang tahu, ketika kita mengangkat beban dan berjam-jam di gym tanpa adanya makanan yang kita konsumsi, justru badan kita makin mengecil . Sebenarnya, kita perlu memasukkan makanan ke dalam tubuh untuk membantu membangun otot tanpa lemak; dan tentu saja makanannya bukan asal-asalan. 

Jenis makananya harus  tipe yang tepat bagi kita agar menuai hasil kerja keras yang tidak sia-sia. Jadi agar punggung dan dadanya melebar, Evans juga meningkatkan jumlah protein yang dikonsumsi secara substansial untuk membantunya dalam misi bulking-nya.

"Saya telah kehilangan berat badan di antara syuting" The Avengers "dan ini, jadi itu benar-benar tentang bulking up sebersih mungkin, jadi saya punya nutrisi diet protein tinggi ketika  bermain Captain America" kata evans dalam sesi wawancaranya.

"Persamaannya sekitar 2 gram protein per kilogram berat badan dan itu dicapai dengan sekelompok ayam," dia tertawa. "Tapi kemudian saya juga mengkonsumsi sumber protein tanpa lemak lain dan beberapa protein bergoyang sepanjang hari. Tetapi makan adalah hal yang paling saya sukai (tertawa), karena saya merasa kenyang sepanjang waktu.


Makanan-makanan Crish Evans didalam tips menaikan berat badan untuk filmnya adalah : 

Saya akan makan bubur, walnut, kismis, yogurt Yunani rendah lemak, sendok protein dan mungkin pisang diiris untuk sarapan, yang biasanya satu atau dua jam sebelum saya berolahraga. Kemudian sepanjang hari saya makan banyak hal dengan sumber protein yang baik, banyak ikan dan daging.

Dia menambahkan: "Lalu aku akan makan salad dengan sumber protein, banyak dan banyak salad, banyak hijau gelap, sayuran berdaun, dan kemudian juga segenggam almond di sana-sini. Itu pada dasarnya diet protein tinggi, tapi kemudian diimbangi dengan sayuran dan buah-buahan dan beberapa karbohidrat kompleks, hal-hal seperti beras merah dan bubur. "

Dalam hal suplemen untuk melengkapi latihannya, Evans menggunakan beragam untuk memastikan bahwa ia tidak hanya membangun otot, tetapi juga agar tubuhnya dapat pulih sepenuhnya dari sesi olahraga yang intens yang akan ia lalui.

"Sebagai tambahan, saya menggunakan sedikit glutamine, whey protein shake, asam amino rantai cabang, kemudian suplemen 500mg Omega-3, Omega-6 dan Omega-9 fatty acid setiap satu kali makan untuk memastikan bahwa sendi saya berfungsi dengan baik. —Aku membutuhkannya karena berolahraga sangat intensif, terutama dengan hal-hal seperti senam.

Artikel terkait:
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Menaikan Berat Badan