Cara Membuat Berat Badan Naik Drastis Tanpa Stres

cara membuat berat badan naik

Jika anda sudah sangat biasa dengar agar cara membuat berat badan naik adalah dengan melakukan fitnes, konsumsi makanan berproteiin tinggi, dll nya.

Maka kali ini kita akan membahas dari sudut lain yang terkadang banyak orang mengabaikannya, padahal ini juga kunci penting membuat berat badan naik. Ok kita mulai saja sekarang.

Wahai saudara-saudari pecinta tubuh ideal, pernah gak anda-anda kepikiran..
Cara membuat berat badan naik cukup menenangkan pikiran dan mengurangi stres otak?


Saya yakin banyak dari anda -anda yang sudah paham mengenai hal ini, namun banyak tidak memperaktekkan atau mengabaikan metode sederhana ini. Kok bisa ? bagaimana logikanya ?.

Apabila anda pernah membaca buku "the secret" atau motivasi-motivasi berkaitan dengan "ketenangan bathin mampu meningkatkan kesehatan dan rezeki" , maka pendalaman artikel yang saya bawakan ini, sangat wajib anda baca sampai ke akar-akarnya.

Cara membuat berat badan naik

Saya pastikan anda jangan lompat-lompat membacanya. Dikuatirkan apabila anda lalai saja, maka ada satu informasi terlewat dan anda tidak mendapatkan info dengan maksimall Agar meningkatkan berat badan Dengan baik dan benar.

Banyak dari anda pernah mendengar bahwa "setelah menikah , badan kita pasti akan bertambah berat". Secara tidak langsung streotip cara membuat berat badan naik maka sebaiknya nikah aja sekarang, kemudian para jomblo yang baca artikel ini mengatakan " terus aku nikah dengan siapa?'' tenang bung, mbak..setiap orang sudah ada diciptakan berpasangan. Kita kembali ke topik katanya nikah bisa membuat berat badan naik

Oke . saya setuju. Tapi orang-orang banyak melewatkan atau tidak mau mengakui bahwa banyak juga pasangan setelah menikah badannya makin kurus.

Artinya , ungkapan " setelah menikah, badan pasti membesar" , haruslah di tambahi kalimat " apabila pernikahannya bahagia ".

Ingat ya . Pernikahan bahagia justru meningkatkan kesehatan tubuh. Jadi konteks nya bukan "menikahnya" melainkan "bahagia atau tidaknya".


Oke kembali ke pembahasan : mengapa pernikahan bahagia bisa membuat berat badan naik bagi suami yang kurus?"

Begini penjelasannya :
Ketika kita menikah dan bahagia , secara tidak langsung pola pikir dan kesehatan tubuh kita ber-evolusi ke tahap berikutnya. Karena kebiasaan yang dijalankan selama pernikahan berbeda ketimbang masih jomblo dan suka galau.

Suami yang berhasil tambah berat badan tanpa dia rencanakan, itu karena di hati dan pikirannya lagi senang dan eforia. Kondisi senang dan eforia ini disebut peningkatan efek dopamine, efek yang ada di otak ini sama dengan saat kita mendapat lotre , mendapat hadiah dari orang yang kita sukai, atau lulus pns. Artinya kita mendapat kesenangan yang memicu kesehatan organ tubuh kita.


Dalam sebuah majalah menshealth Indonesia yang terbit november di tahun 2002 , ada artikel yang cukup bagus dan saya masih ingat isinya :

Ada seorang ahli gizi ber experimen pada 50 laki-laki yang statusnya baru menikah antara 2- 3 bulan lamanya. Kemudian pakar gizi itu memberi sayatan luka pada kaki mereka dan sayatan ini sudah mendapat izin dari 50 orang ini.

Sebelum disayat memang mereka semua dibius terlebih dahulu. Tujuan sang ahli gizi memberi sayatan luka di kaki , beliau ingin tahu kira-kira dari 50 laki-laki yang baru menikah ini , ingin memantau seberapa cepat kesembuhan dari bekas sayatan luka tiap-tiap orang.

Dan Hasilnya cukup mencengangkan.

Dari 50 orang, ada 17 orang yang bekas luka sayatan sembuh kurang dari 2 minggu . Bekas lukanyapun mulai hilang. Sisanya 33 pria lainnya baru mulai sembuh antara 1 bulan atau lebih dari itu.

Setelah dianalisa , mengapa ada perbedaan signifikan dari kesembuhan luka mereka, rupanya 33 pria tersebut menjalani pernikahan kurang sesuai ekspektasi alias tidak bahagia.

Berbagai alasan diceritakan pada pakar giz tersebut, entah alasannya mereka kesel dengan istri, istri tidak bisa memasak, istri memboroskan uang, kepribadian istri berbeda jauh saat masih pacaran dulu atau ada juga pria mengaku pernikahannya dipaksa karena berbakti pada orang tua, dan alasan-alasan berbeda lainnya.

Sementara 17 pria yang mendapat kesembuhan lebih cepat, karena pernikahannya menyenangkan. Laporan dari eksperimen ini adalah bukti bahwa pria dengan "pikiran yang senang" menciptakan kesehatan yang lebih baik.

Bukan Susu Gainer cara membuat berat badan naik, melainkan Hidup kita yang harus diperbaiki.

Kisah membuat senang pikiran, ini juga fase yang sempat saya dapatkan dahulu saat berumur 25 tahun. Jujur sebelum badan saya sudah mendapat berat badan yang ideal seperti sekarang ini, dulunya saya pria yang sangat mengidamkan bisa memiliki berat badan bagus dan sembuh dari kurus, sayangnya beragam cara membuat berat badan naik yang saya lakukan gagal total.

Saat umur 25 tahun, saya mendapat poyek kerja di jogya selama sebulan. Tidak hanya itu, di jogya saya bertemu dengan sahabat semasa SMU. Saat berangkat ke jogya , berat badan masih 47 kg. Pulang-pulang, badan saya membesar, naik dan bertambah gemuk 5 kg.

Padahal yang saya lakukan selama di jogya adalah sering tidur jam 2 pagi, bangun-bangun jam 10 pagi, pergi kerja dan selesai jam 5 sore, lalu kebanyakan main dengan sahabat lama saya tersebut.

Ibu saya terkejut dengan bentuk badan saya yang agak berisi. Padahal sebelum pergi ke jogya, Ibu saya adalah saksi mata dimana saya pengen gemuk menggunakan pil-pil yang saya beli, bahkan makan banyak segala, tapi tidak juga sukses tambah berat badan.

Akhirnya disini saya menyimpulkan bahwasannya : Ketika pikiran senang, otomatis metabolisme dalam kondisi baik dan fresh.

Bagaimana mungkin saya tidak senang, di jogya mendapat proyek dengan pendapatan memuaskan, dan bersenang-senang dengan teman lama saya dengan sering jalan-jalan ke tempat yang menyejukkan hati .

Sensasi itu yang tidak saya dapatkan ketika berada di rumah. Lucunya saat saya kembali ke rumah, dalam beberapa minggu badan kembali ke 47 kg , kembali kurus. Karena apa? karena stres pikiran muncul lagi. Saya kepikiran kekasih saya. Saya kepikiran nyari kerja lagi, dan hal-hal yang membuat pikiran semakin menumpuk.

Kesimpulan dari cerita ini adalah : Apabila anda adalah orang dengan sulit meningkatkan berat badan berat badan kemudian ingin Tips menambah berat badan, padahal sudah makan banyak.

Saran penting, gak perlu makan banyak sampai anda mual. Tapi coba pikiran anda di restart ulang menjadi pribadi yang tidak memelihara beban pikiran apapun.

Rahasianya adalah ikhlas menjalani kehidupan apapun status anda saat ini.Percayalah ketika anda senang, rezeki dan kesehatan anda akan meningkat.

Mungkin anda bertanya seperti ini ?

Lha saya khan gak punya stres, saya juga orangnya hobi melawak, tapi kok selalu gagal menambah berat badan ? Nah perlu diketahui ada beberapa faktor yang menjadikan kesehatan tubuh anda masih dalam fase ectomorph dan sulit gemuk.

Salah satunya adalah pencernaan , dan kesalahan lain dari salah satu ke 12 organ tubuh yang tidak kita ketahui apa itu. Maka itu saya memiliki rahasianya.


Cara membuat berat badan naik Dengan Gemuxologi

cara membuat berat badan naik


Pikiran tenang membuat membuat berat badan naik


Tahun 2017, saya memantapkan diri untuk kembali  membuat berat badan naik, tahun 2017 umur saya sudah 30 tahun. Alasan kenapa perlu membesarkan badan, karena saya bosan sakit-sakitan, bosan diejek cungkring, dan kalau kerja bosan selalu diejek harus "terlihat sehat".

Akhirnya saya mempatenkan produk ini bernama gemuxologi. Dan produk ini juga berhasil membantu orang-orang kurus yang lemah dan terlihat letoy seperti penampilan saya di masa lalu.

Kelebihan produk gemuxologi dibanding yang lain ?

Banyak orang kurus tidak mengenal kondisi dirinya kenapa berat badannya tidak kunjung naik padahal sudah menjalankan program penggemuk badan yang dari video youtube lain dan media lain. Saya sudah mempelajari dengan mengenal diri sendiri.


Kebanyakan gagal menjalankan program cara membuat berat badan naik adalah :

1. Organ tubuhnya bermasalah seperti pencernaan, usus, lambung dan jaringan-jaringan tubuh lain yang fungsinya tidak stabil.

2. Hormon kortisol yang berlebihan sehingga pikiran tidak tenang sehingga memicu hormon metabolisme.

3. Tidak memahami apakah type tubuh itu easy gainer atau hardgainer.

Oleh sebab itu , gemuxologi hadir untuk membasmi semua kekuatiran anda itu dan memberikan solusi terbaik cara membuat berat badan naik.


cara membuat berat badan naik
cara membuat berat badan naik



Artikel terkait:


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
cara menambah berat badan