Cara ampuh menggemukkan badan Untuk Perokok Aktif



Cara ampuh menggemukkan badan Untuk  Perokok Aktif. Saya paham, pecandu rokok yang sedang mencari solusi cara ampuh menggemukan badan bagi perokok sulit untuk tobat menghentikan kebiasaan menghidupkan mancis dan mengasapinya.

Biasanya langsung berhenti ketika para penikmat batang nikotin tersebut tertimpa situasi buruk. Misalnya dirinya dinyatakan menderita kanker akibat tembakau yang dikonsumsinya. Atau sesak nafas setiap malam dan mengeluarkan dahak menjijikkan. 

Alasan-alasan degradasi tersebut akan memotivasi para pecinta iklan koboy berhenti mutlak menyentuh tembakau. Yang jadi pokok utama bukan menunggu datangnya kanker atau sesak nafas mengkuatirkan.

Namun kepentingan-kepentingan kesehatan utama yang tertunda akibat kebiasaan ngasap. Ingin membesarkan badan, contohnya.


Tips Menggemukkan badan tanpa perlu berhenti ngasap


Saya pikir apabila anjuran saya kepada anda adalah berhenti untuk menyentuh batang tembakau, saya yakin anda cuma mengerenyitkan dahi dan langsung cabut dari blog edukasi penting ini. Postingan artikel ini tidak sama dengan tulisan-tulisan tema kesehatan sejenisnya. 

Apabila para pakar menganjurkan untuk sesegera mungkin menghentikan kebiasaan buruk itu, justru saya beda sendiri. Malah saya mempersilahkan diri anda merokok sambil minum kopi . Tujuannya jelas, agar pembaca blog ini tetap terisnpirasi tanpa harus merubah kesenangan hidup. Namun sebelum anda tertawa merdeka sambil menggoyang-goyangkan bendera slank , lebih bijak baca alasan dan solusi khusus di bawah ini untuk anda yang sulit berhenti mengeluarkan asap, namun tetap bisa memanajemen kesehatan untuk jangka panjang.

Sulit untuk menggemukkan badan karena anda seorang tembakau mania, diakibatkan kurangnya data lengkap mengenai organ tubuh yang dialami. Ketika kita ngasap ,dan mengapa sulit gemuk padahal sudah makan melebihi kalori harian, dikarenakan faktor mikro yang jarang diulas oleh ahli kesehatan. Sebenarnya, sebelum tulisan ini di publish, beberapa tahun lalu saya sudah meriset, menganalisa, dan membandingkan beberapa file mengenai apa yang terjadi pada tubuh yang doyan ngasap sehingga beberapa orang sulit menggemukkan badannya. 


Tips Ampuh lainnya menggemukkan badan Dengan tehnik tertentu


Pada sebuah catatan yang di experimenkan 4 pakar kesehatan di tahun 1992 , tercantum 4 nama . Mereka adalah : Jéquier E, Wahren J, Hofstetter A, dan Schutz Y. 

4 Orang diatas berexperimen tentang hal-hal apa yang terjadi pada manusia pecandu asap. Para ahli tersebut mempelajari efek merokok pada pengeluaran energi pada delapan pecandu dimana tugasnya menghabiskan 24 jam di ruang metabolisme pada dua kesempatan, satu kali tanpa merokok dan satu kali sambil meroko 24 batang per hari. Diet dan latihan fisik (30 menit berjalan treadmill) diberlakukan pada kedua kesempatan.

 Aktivitas fisik di dalam kamar diukur dengan menggunakan sistem radar. Ternyata hasil experimennya cukup intens. Aktivitas merokok menyebabkan peningkatan total pengeluaran energi 24 jam (dari nilai rata-rata [+/- SEM] dari 2230 +/- 115 ke 2445 +/- 120 kkal per 24 jam; P kurang dari 0,001), meskipun tidak ada perubahan yang diamati dalam aktivitas fisik atau rata-rata laju metabolisme basal (1545 +/- 80 vs 1570 +/- 70 kkal per 24 jam). Selama periode ngasap, ekskresi norepinefrin urin diurnal rata-rata (+/- SEM) meningkat dari 1,25 +/- 0,14 menjadi 1,82 +/- 0,28 mikrogram per jam (P kurang dari 0,025), dan ekskresi nokturnal meningkat dari 0,73 + / / - 0,07 hingga 0,91 +/- 0,08 mikrogram per jam (P kurang dari 0,001).

Pengamatan jangka pendek ini menunjukkan bahwa orang yang hobi mengeluarkan asap dari batang tembakau meningkatkan pengeluaran energi 24 jam sekitar 10 persen, dan bahwa efek ini dapat dimediasi sebagian oleh sistem saraf simpatik. 

Temuan ini juga menunjukkan bahwa pengeluaran energi dapat diperkirakan berkurang ketika orang berhenti merokok, sehingga mendukung kenaikan berat badan yang sering menyertai penghentian merokok.


Kesimpulan dari expeimen 4 orang diatas itu penjelasan mudahnya begini : 
Misal kebutuhan harian kita sehari-hari 1800 kalori. Itu bisa diperkirakan 3 x makan nasi tambah lauk pauk plus sayur santan, dengan porsi biasa. 

Nah karena kita ingin menjalankan program  tambah gemuk, kita tambah makan nasi 1 piring lagi dengan porsi biasa. Jadi total 4 x makan dan jumlahnya sekitar 2100 kalori. Artinya pemikiran kita pasti akan menambah berat sekitar 2 kg dalam 1 bulan. 

Masalahnya, kita ini hobi ngasap. Sementara sudah dijelaskan dengan sangat gamblang diatas apabila kita aktif merokok, kalori kita terbuang 10 sampai 15 persen dari jumlah kalori harian.

Artinya misal tadi sudah menabung 300 kalori, sementara kalkulasi 15 % hilang kalori total harian. maka seebnarnya justru kita bukan menabung 300 kalori melainkan kita tetap kehilangan 300 kalori. Artinya, makan 4 x juga sia-sia. 

Karena aktivitas merokok menguras energi yang tidak kita rasakan. Aktivitas menguras energi kasat mata ini juga dialami oleh penderita sesak nafas, diabetes type 2 , kanker, dan orang yang aktivitasnya banyak pikiran. 

Jadi percuma aja kita makan lebih tapi kita masih mengidap sesak nafas, kanker, diabetes type 2 dan orang yang kerjanya banyak mikir. Terus solusinya bagaimana ? Solusinya bukan dengan makan ditingkatkan jadi 5 atau 6 x sehari. Itu salah. Namun frekuensi mikro nya dari kalori terbuang dihentikan. 

Bagaimana caranya ?. Caranya dengan meningkatkan Pola hidup sehat, pikiran di senangkan ( takaran dhopamine ditingkatkan ) dan kesehatan lambung dikembangkan.

Nutrisi kesehatan- mindset Cara ampuh menggemukkan badan

Mulai hari ini. Apabila anda tidur harus lah nyenyak . Jangan lagi begadang. Makan dengan nafsu makan yang stabil dan bukan nafsu makan ogah-ogahan. Kesehatan lambung harus prima . Nah masalahnya, 3 hal ini tidak didapat oleh orang yang hobi ngasap.

Mayoritas tukang pecinta nikotin, tidurnya jarang nyenyak. Dan diperparah dengan hobi bergadang. Orang-orang ini begadang karena balas dendam akibat kerja di pagi sampai sore, dan dikiranya pulang kerja bisa langsung bersenang-senang dengan ketidak sadaran melewatkan jam tidur semestinya. Belum lagi kegagalan gemuk badan diimbangi dengan nafsu makan yang tidak stabil.

Perokok mayoritas , bangun tidur bukan langsung makan atau sarapan pagi. Tapi malah mementingkan ambil sebatang tembakau. Itu kesalahan paling krusial. Moto penikmat asap adalah : Lebih baik tidak makan daripada tidak ambil sebatang ". Itu yang di koar-koarkan banyak perokok aktif. 

Pola menggemukkan badan khusus pecandu tembakau

Tidurlah maksimal jam 10 malam. Itu agar anda tepat bangun antara jam 4-jam 5 subuh. Jadi maksimal anda bisa tidur 6 jam sehari. Apabila anda kebetulan jadwal lembur kerja. Usahakan lembur jangan lebih dari 7 kali sebulan. Sehatkan lambung anda 100% . Menyehatkan lambung ini penting agar menstabilkan nutrisi yang berhasil diserap dari makanan yang kita makan. 

Lambung sehat kita itu diibaratkan saat kita belum pernah meroko. Lambung sehat bisa diimbangi dengan minum Yogurt sehari 2 x.  Dua hal sederhana ini saja dulu diperhatikan, maka tubuh anda akan jauh-jauh lebih sehat. Maka ketika anda menjalankan program cara ampuh menggemukkan badan Untuk  Perokok Aktif, anda tetap bisa sambil ngisep sebatang.

Baca juga :

Metode Cara agar gemuk secara Alami- CEPAT & Sehat

Cara ampuh menggemukkan badan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
cara menggemukkan badan