Cara Menambah Berat Badan Pria Ala Militer 

Cara Menambah Berat Badan Pria Ala Militer-- Tahukah anda cara menggemukan badan pria bahwasannya di kesatuan khusus Amerika yang terkenal seperti Shield dan SWAT mereka memiliki rumus menambah berat badan tersendiri. 

Jadi agen-agen rahasia yang kita tonton di bioskop itu hampir mirip dengan kehidupan asli mereka.

Memang ada beberapa konsep yang tidak boleh di ekspos oleh media maupun masyarakat, namun sebagian Ilmu mereka tentang membesarkan badan sekaligus menguatkannya bisa kita contoh hari ini.

Rahasia yang saya bagikan ini adalah dari sebuah refrensi yang sudah bisa dikonsumsi publik. 

Awalnya metode pelatihan program cara meningkatkan berat badan  ala militer shield dan Swat ini pertama sekali di share oleh salah satu agen Shield itu sendiri. 

Lalu kemudian metode tersebut hampir sering menjadi populer oleh majalah fitnes Amerika dan Eropa di tahun 2012 sampai 2014.

Rumus membesarkan badan ini awalnya di khususkan untuk beberapa agen yang badannya kurus namun tingginya semampai.

Bisa dibilang agen jenis itu, berat badannya kurang ideal untuk satuan militer namun lolos untuk uji coba pelatihan apapun dengan nilai yang baik.

Maka itu kesatuan militer menciptakan sebuah program menambah berat badan pria dengan cara meningkatkan kalori dan protein dengan seimbang.

Bahan-bahan Cara menambah berat badan untuk pria

Kedua bahan tersebut dikonsumsi setiap hari. Oke kita akan bahas secara mendalam. Untuk 4 liter susu ini diminum secara bergantian.

Pagi siang, sore dan malam. Tiap tiap bagian diminum 1 liter. Inilah jadwal-jadwal makan yang dipraktekkan selama 30 hari full tanpa berhenti.

Pagi /jam

6.00  : Makan 100 gram salmon rebus dan 100 gram nasi merah.
8.00 : minum 1 liter susu sapi murni
11.00 : Minum 1 liter susu sapi untuk kedua kalinya.


Siang
12.00 : Latihan Gym minimal 1 jam
13.00: Makan 100 gram salmon goreng dan 100 gram nasi merah hangat.
 15.00 : Minum 1 liter susu sapi untuk ketiga kalinya.
 17.00 : makan 100 gram salmon dan 100 gram nasi merah
 20.00 : minum 1 liter susu sapi untuk ke 4 kalinya.

Untuk pola gym. Itu dilakukan seminggu 5 kali dengan spesifikasi : Satu hari latihan tubuh bagian atas, dan hari kedua melatih tubuh bagian bawah. Jadi selang seling.

Hari Sabtu dan minggu libur. Disini maksudnya libur ke gym nya. Namun untuk jadwal makan dan minum diatas tetap dilakukan setiap hari full. Efek samping tambah berat badan untuk pria ala militer.

Sebagian orang ada yang alergi susu. Bisa jadi ketika meminumnya, dia akan muntah. Maka itu metode ini tidak bisa dilaksanakan untuk yang anti minum susu. Atau problem lainnya, ada sebagian orang tidak suka susu sapi murni.

Karena biasanya kebanyakan dari kita mengkonsumsi susu bubuk atau susu yang ada merknya sejenis susu bendera, susu milo, atau susu-susu yang konvensional dan memang rasanya nikmat. 

Sementara susu sapi ini bau dan rasanya lumayan kurang bersahabat di hidung maupun lidah kita.

Maka itu sebagian agen yang tidak terbiasa minum susu sapi bahkan sampai 4 liter segala, biasanya malamnya akan muntah. Maka untuk menetralisirkan efek samping metode ini, dilakukan bertahap.

Misal selama dua minggu kedepan cukup minum 2 liter sehari saja. lalu 2 minggu berikutnya dilanjut dengan 4 liters ekaligus.

Tujuannya agar lambung dan tenggorokan tidak berasa anyir atau enek atau mual-mual.

Alternatif Cara Menambah Berat Badan Pria

Opsi lainnya untuk cara menambah berat pria adalah menjalankan program biasa.

Program biasa alias tanpa perlu pakai susu sapi , namun bisa meningkatkan berat badan kita. Metode umum ini terbagi dua jenis. Jenis standart yaitu program selayaknya meningkatkan berat tanpa gym, dan kedua , program dengan ke gym. 

A. Program standart cara menambah berat badan Pria

Pertama sekali cek dulu kebutuhan kalori anda itu berapa. Rata-rata pria membutuhkan kalori 2000-2500 kkal setiap harinya.

Hitungan ini tergantung oleh jenis aktivitas, tinggi badan, dan jenis kesibukan yang dilakukan sehari-hari. Kita katakanlah anda membutuhkan kalori 2500 karena anda pria kantoran yang selalu sibuk, jalan kesana-kemari untuk melancarkan proyek kantornya. Ini contoh saja.

Nah kalau anda ingin menambah berat badan, maka anda perlu tambahkan kalori 500 setiap harinya. 

Oleh sebab itu kalau anda makan cuma 3 x sehari dengan porsi yang biasa anda telan dimasa lalu, ya jelas itu tidak akan menjadikan anda tambah berat badan. Anda perlu menambah porsi makan, namun jenis makanan seperti cemilan.

Contoh di jam-jam 9 pagi anda makan roti lapis dilapisi keju kemudian jam 4 sore anda makan sepotong donat ditambah satu gelas jus alpukat.

Tapi makan 3 x sehari itu wajib tanpa terlambat makan. Jam makan reguler seperti sarapan, makan siang, dan makan sore itu haruslah tetap dijalankan. 

B. Gym alternatif bagus sebagai cara menggemukan badan pria dengan cepat

Untuk poin yang ini ,tubuh kita mesti rutin dan setia menjalankannya tanpa rasa bosan. Karena biasanya untuk orang yang belum pernah ke Gym dan kemudian mulai menjalankan program fitnes, harus diatur mental dan kesemangatannya. Karena sangat banyak hampir 80 % orang yang mulai masuk ke Gym di minggu -minggu awal dophamine nya semangat berapi-api . 

Namun di minggu ketiga dan seterusnya perasaan semangatnya sudah mulai luntur dan bahkan ada yang hilang. Apalagi kalau ditambah tidak terlihat badannya berotot.

Alias tidak ada perkembangan apapun di tubuhnya. Ya malah makin yakinlah bahwa dia merasa gym tidak cocok baginya.

Untuk awal-awal di Gym , jangan langsung berpikir badannya besar, tapi yang perlu dibenahi adalah mindsetnya. 

Gym pemula cukup seminggu 3 x dengan selang-seling. Misal senin melatih badan bagian atas kayak, dada, lengan dan punggung, lalu selasa melatih bagian tubuh bawah seperti perut, paha, dan betis. Dan rabu dimulai lagi melatih bagian atas.

Pola makan harus ditambah kalorinya antara 500-1000 kalori perhari, karena ketika kita ke sasana olahraga, seperti ke gym atau tempat zumba kalorinya kita justru kebuang dan sebagai pelunas atas kalori terbuang itu, haruslah dengan mengganti dengan nilai gizi protein yang cukup.

Problem cara membuat badan gemuk untuk pria yang sering terjadi

- Malas makan

Yang paling umum adalah rasa bosan dan malas makan. Seperti yang pernah saya luncurkan diagram di salah satu artikel saya dimana, salah satu faktor gagal gemuk adalah karena malas makan.

Terkadang di otak kita merasa benar dengan berpikiran, kalau tambah berat itu haruslah banyak makan sebelum tidur. Infomasi seperti ini salah besar. Sehingga kebanyakan remaja mempraktekkan tehnik kopong ini.

Mereka cuma makan pagi dan siang saja, kemudian ditambah makan sebelum tidur. Ya jelas gak bakalan beratnya bisa membesar. karena hitungannya ya masih makan 3 kali sehari. 

- Pikiran stres

Anda sudah makan melebihi kalori surplus demi menambah berat yang sesuai kebutuhan. Hanya saja anda tidak berhasil tambah berat. Bisa jadi Pikiran anda stres.

Stres yang saya tujukan bukan orang stres yang biasa kita lihat di pinggir jalan , dimana dia pakaian compang-camping, badannya dekil, dan bau gak pernah mandi, owh bukan itu maksud stres disini.

Makna yang benar adalah : Beban pikiran kita melebihi pada apa yang bisa kita kontrol. Misal anda selalu kepikiran masalah rumah tangga anda sehingga pikiran liar tersebut selalu mengusik-ngusik kerjaan anda.

Misal anda terlalu baper didalam menyikapi komentar pada akun facebook anda, itu bisa menajdi indikasi anda terlalu berlebihan menyikapi sesuatu karena beban pikiran anda tidak mampu di kontrol.

Terlalu banyak faktor-faktor yang menjadikan pikiran stres. Biasanya indikasi yang paling sering adalah lambung kita bermasalah. alias kita sering kena maag. Itu adalah bentuk internal tubuh atas efek stres. Tanda-tanda berbeda selain lambung bermasalah adalah sendi sering sakit, sesak nafas teratur, dan munculnya sakit tulang ekor.

Apabila stres tetap dipelihara dan tidak di sembuhkan, efeknya adalah tubuh kita terkena anoreksia dan penyakit kelas berat seperti kanker, diabetes, tumor dan sejenisnya.

Munculnya bukan sebulan atau dua bulan kemudian, namun penyakitnya akan mulai membenih bertahun-tahun kedepan.

Yang paling umum adalah rasa bosan dan malas makan. Seperti yang pernah saya luncurkan diagram di salah satu artikel saya dimana , salah satu faktor gagal gemuk adalah karena malas makan. Terkadang di otak kita merasa benar dengan berpikiran, kalau tambah berat itu haruslah banyak makan sebelum tidur. Infomasi seperti ini salah besar. Sehingga kebanyakan remaja mempraktekkan tehnik kopong ini. Mereka cuma makan pagi dan siang saja, kemudian ditambah makan sebelum tidur. Ya jelas gak bakalan beratnya bisa membesar. karena hitungannya ya masih makan 3 kali sehari. 

- Pikiran stres

Anda sudah makan melebihi kalori surplus demi menambah berat yang sesuai kebutuhan. Hanya saja anda tidak berhasil tambah berat. Bisa jadi Pikiran anda stres. Stres yang saya tujukan bukan orang stres yang biasa kita lihat di pinggir jalan , dimana dia pakaian compang-camping, badannya dekil, dan bau gak pernah mandi, owh bukan itu maksud stres disini. Makna yang benar adalah : Beban pikiran kita melebihi pada apa yang bisa kita kontrol. Misal anda selalu kepikiran masalah rumah tangga anda sehingga pikiran liar tersebut selalu mengusik-ngusik kerjaan anda. 

Misal anda terlalu baper didalam menyikapi komentar pada akun facebook anda, itu bisa menajdi indikasi anda terlalu berlebihan menyikapi sesuatu karena beban pikiran anda tidak mampu di kontrol.

Terlalu banyak faktor-faktor yang menjadikan pikiran stres. Biasanya indikasi yang paling sering adalah lambung kita bermasalah. alias kita sering kena maag. 

Itu adalah bentuk internal tubuh atas efek stres. Tanda-tanda berbeda selain lambung bermasalah adalah sendi sering sakit, sesak nafas teratur, dan munculnya sakit tulang ekor. 

Apabila stres tetap dipelihara dan tidak di sembuhkan, efeknya adalah tubuh kita terkena anoreksia dan penyakit kelas berat seperti kanker, diabetes, tumor dan sejenisnya. Munculnya bukan sebulan atau dua bulan kemudian, namun penyakitnya akan mulai membenih bertahun-tahun kedepan.

-Pola hidup hancur-hancuran

Anda sudah tahu cara menambah berat badan pria adalah pola makan melebihi surplus, pikiran anda juga bisa dimanajemenkan sehingga tidak pernah memendam beban pikiran terlalu pelik.

Namun faktor berikutnya mengapa banyak yang gagal tambah gemuk adalah kita suka menjalankan gaya hidup yang tidak ramah .

Misal bangun pagi bukannya mandi dan sarapan, namun malah ngerokok dan ngopi. Ya jelas ini salah.

Biasanya ini dilakukan oleh master-master warung kopi alias bapak-bapak yang hobi nongkrong sambil bahas catur dan undian judi. Atau pola hidup tidak sehat sejenis tidur suka sembarangan waktunya.

Misal tidur entah jam 2 pagi, jam 3 pagi namun bangunnya malah jam 7 pagi kemudian dilanjut main game poker online. Otomatis itu menyalahi jalur hidup sehat. 

Gemuxologi Pelengkap Cara Menambah Berat Badan Pria

Cara Menambah Berat Badan Pria Ala Militer

Sudah launching produk terbaik untuk menjadikan berat badan anda lebih berisi dan terlihat gagah. Penambah berat gemuxologi ini sudah diuji coba oleh puluhan type orang kurus apapun dengan problem berbeda.

Namun berhasil mensukseskan perkembangan berat badan ideal penggunanya. Apalagi di musim corona ini, gemuxologi berhasil mengupgrade bahan-bahannya untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Jadi selain anda bisa tambah berat badan, energi meroket juga kekebalan tubuh tetap terjaga. 

Produk ini sudah tersedia di platform unicorn seperti tokopedia dan shopee. Keunggulan produk menambah berat badan ini dibanding yang lain adalah.

Konsumen akan menjadi member dimana ada konsultasi lifetime dan menganalisa apa-apa saja kebutuhan meningkatkan berat badan yang harus dijalankan agar sukses tambah berat tanpa gagal. 

Konsumsi Ramuan ini sudah banyak memberikan testimonial kepuasan. Bahkan ada member yang dulu memiliki penyakit kompleks seperti sakit maag, suka merokok, kerja lembur, sering sakit, energi lemah, dengan bantuan gemuxologi semua permasalahan tersebut pelan-pelan disembuhkan. Nilai tambahnya adalah semakin membuat badan berisi. 

Coba bayangkan sekarang anda badannya cungkring, energi terbatas, sering dianggap lemah, dan penampilan tidak meyakinkan.

Dalam beberapa bulan menggunakan produk gemuxologi badan anda lebih segar, tambah berisi, energi meningkat, jalannya menjadi kokoh, dan tidak lagi sakit-sakitan seperti dulu karena semua sudah diatasi oleh gemuxologi sebagai salah satu produk terbaik menambah berat berat badan pria.

Artikel Terkait

Cara Membuat badan Gemuk Berisi Untuk Pria

Cara gemukin badan dalam seminggu

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
cara menambah berat badan