Formula Terbaik Cara menggemukan badan secara drastis

Cara menggemukkan badan secara drastis biasanya akan terwujud apabila kita menerapkan konsep utama yang indah. Yaitu : kebutuhan kalori melebihi dari jumlah kalori harian yang biasa dikonsumis, makan dengan jumlah makanan padat, berpikir positif dengan tanpa beban pikiran, dan istirahat sehat.


Banyak warga sipil di Indonesia berjuang membesarkan badan ,namun sedikit dari mereka yang sukses tambah gemuk. Biasanya kendala utama adalah penyakit malas makan. Karena biasanya pemalas jenis ini sudah pasrah dengan nasib mereka.


Gemuk badan sehat tidak akan tercapai apabila makan dengan kalori harian saja masih tidak tercapai. Maka itu para orang-orang yang tidak pandai mensiasati atas jadwal makannya akan merasa stres ketika dihadapkan sebuah tujuan untuk penggemukan pribadi.


Bukan sebatas makan saja. Bahkan agar tubuh beradaptasi dengan pola pembesaran secara ideal rumus berikutnya yang wajib dijalankan adalah istirahat dengan sistem yang benar.


Saya lebih suka mengatakan dengan kalimat "istirahat sehat" ketimbang "istirahat yang cukup". Apa sih perbedaannya diantara kedua konsep kata tersebut ?


Untuk kalimay "istirahat cukup" biasanya media akan menggembor-gemborkan dengan minimal sehari tidur 7-8 jam. faktanya, di zaman serba sulit ini. Tidur 7-8 jam per hari ,terkadang tidak berkualitas.


Sebut saja anda misalnya yang penjual online. Mana mungkin anda jam 10 malam mulai tidur alias memeremkan mata kemudian hape ditinggal di tempat lain. Tentu tidak akan sanggup . 


Biasanya pekerja online akan memikirkan notif di smartphone mereka tiap jam. Dan rela menaruh hape mereka disamping walau sedang tidur. Otomatis apabila ada bunyi sedikit saja, mau tidak mau hape anda angkat dan alam bawah sadar anda tidak akan nyenyak untuk tidur.



Bukan sebatas pedagang oline, bahkan seorang pengangguran saja masih hobi menyempat-nyempatkan smartphone nya diletak di samping tempat tidur mereka, berharap da notif dari gebetan atau mantan, atau bahkan poin mobile legend mereka. 


Oleh karena itu saya berkeyakinan bahwa tidur 7-8 jam sehari bukanlah nasehat sempurna di zaman sekarang. Maka anjuran yang tepat adalah istirahat sehat. Pada prinsipnya, istirahat sehat sudah mencakup semuanya. 


Dengan makna lain yang lebih ampuh, istirahat sehat juga berarti istirahat berkualitas. 


cara menggemukkan badan secara drastis dengan memperbaiki pola istirahat.


Di saat tubuh mulai menjalankan program istirahat indah. Otomatis beban pikiran berkurang, kesehatan tubuh meningkat, dan gejala penyakit mudah musnah secara otomatis. Di gen milenial seperti sekarang, membutuhkan usaha extra agar kita mampu mempraktekkan pola istirahat sehat.


Yang disebut istirahat indah adalah ketika jam-jam istirahat kita tidak terganggu gugat dan hasilnya sungguh-sungguh meregenerasi sel kita yang sudah rusak . Caranya gampang.

awali dengan tidak menaruh hape di samping saat kita tidur. 


Tugas berikutnya adalah menjadikan pola istirahat yang sudah kita lakukan berkualitas. Jadi apabila anda tidur usahakan jangan tidur-tidur ayam. Alias dua jam tidur lalu tiba-tiba bangun, atau tiga jam tidur kemudian mendadak melek. Itu sama saja tidak berkualitas. 


cara menggemukkan badan secara drastis wajib sungguh-sungguh istirahat tanpa ada gangguan apapun. Memang awal-awal akan terasa berat. Percayalah apabila sudah dibiasakan, perasaan sulit akan lama-lama jadi mudah. Hidup gak perlu dipaksa namun harus dinikmati.


Jenis nutrisi tubuh tidak kalah diutamakan. yakni pilihlah jenis makanan yang padat bukan makanan yang snack dari minimarket kayak cemilah-cemilan yang banyak bahan pengawetnya . Itu justru akan menggagalkan badan tambah gemuk. Percayalah.



Aku akan kasih tahu ke kalian gimana cara menggemukan badan secara drastis

aku kan emang dari yang awalnya 38 kilo sekarang aku udah
48 kilogram naik itu sekitar 10-11 kiloan, kena kutukan 155 cm untuk tinggi badannya itu aku nggak nambah.


Sedangkan untuk berat badannya aku
nambah Jadi mungkin kelihatannya itu di
butuh nambah berisi Yah gini.


baik  maupun aku kayak gini
sama tahu banyak yang lihat aku 
 gendutan gitu Iya benar

Emang
kalau aku emang naiknya itu stres
kutilan gitu mau kasih tahu inti dari tipsnya.

jadi itu
ada beberapa tips dari aku yang mungkin
 tips ini klasik dan mungkin
kayak gini versi aku aja gitu loh
keren emang  ini kan pengalaman aku
pribadi.

Pengalaman cara menggemukan badan secara drastis


aku dikasih tahu sama orang gitu tapi
karena emang ini usaha yang udah aku
lakuin pas aku menaikkan berat badan aku
tips yang pertama adalah makan lebih
sering dari biasanya jadi usahakan itu cara menggemukan badan secara drastis.


makan lebih sering dekonsentrasi sehari
tiga kali mungkin memotong bisa
nambahin jadi 4/5 kali.  Jadi menurut
aku ya daripada teman-teman  jarang
tapi dengan porsi yang banyak itu
mendingan kalian makan dengan porsi
sedikit tapi sering.

cara menggemukan badan secara drastis

Kenapakah perut kita
itu bener-bener nggak dibiarin laper mungkin menurut selama ini 
udah makan banyak nih tapi nggak
gemuk-gemuk.

nah percuma kalau
misalnya anda makan ya banyak
tapi cuman sehari itu cuma dua
aja nah menurut aku itu Barbar
enggak efektif.

cara menggemukan badan secara drastis


sehari itu empat kali ya jadi padaku
proses penggemukan badan itu aku makan
Sari 4 kali dan itu waktunya Terserah
yang penting seakan makan terakhir itu
di atas 08.00 jadi kalau misalnya Kalian
mau sarapan pagi mau 07.00 08.00.

juga
enggak masalah banget makan siang 12.00
atau 11.00 sudah gitu nanti makan lagi
siang nah yang terakhir kalian itu
jangan lupa untuk makan malam beres
08.00

jadi kalau misalnya kalian biasa
tidur jam 09.00 atau jam 10.00 karena
makan di atas jam panas.

yang kedua
adalah siapin cemilan disela-sela
kegiatan pasti harus sediain cemilan
disela-sela kegiatannya.


Khan mulu nah jatuh lambung kita
menjadi terbiasa untuk makan menggemukan badan banyak atau
menolong cerbera untuk memilah itu akan
memacu temen udah sering.

ampuh yang menurut aku untuk
cemilannya sendiri itu semua itu boleh
yang saja dan berpengaruh.

Bahkan aku kadang sebelum
makan menggemukan badan setelah makan
juga aku memiliki itu karena apa Karena
memiliki itu beneran ngaruh ke
berat badan.

tips yang ketiga jangan
minum sebelum  tipe orang itu kan
beda-beda.

Nah mungkin kalau misalnya
 aku jadi kalau saya.
sebelum makan Aku minum dulu nah
biasanya pas  itu aku enggak
terlalu banyak jadi enggak terlalu
lahap.

Dan kalau misalnya aku
 itu yang karbohidrat bakal cepet kenyang.  Jadi
teman-teman upayakan temen.


laper, terus baru makan dan itu akan ngaruh sama
selera kita memicu mau 11 12 13.

 Setelah kalian makan
baru kalian minum tips yang keempat
adalah jangan sering begadang Nah itu
tipsnya itu dia sepele tapi bener 

kalau temen  yang banyak terus begadang.

Nah itu akan
membantu mempercepat pertumbuhan berat
badan. tapi kebalik sama orang yang
susah atau orang yang
terlalu kurus ya jadi kaya aku dulu Aku
tuh kalau sering begadang malah dirinya
itu turun kenapa karena kayak ngerasa
capek belum lagi kalau saya kita
begadang itu enggak sambil ngemil dia.


 jadi kebiasaan begadang yang
itu selain Emang deh susah banget lebih
naikin berat badan tapi kebanyakan
orang-orang yang begadang itu juga dia
nggak sehat tips yang selanjutnya adalah
Banyakin makan menggemukan badan yang mengandung
karbohidrat hanya kalian tuh harus 
nasi minimal tiga kali sehari jangan
sampai ke segitu. Mungkin kalian
akan sering denger ya kalau orang-orang
yang diet itu atau temen-temen yang
kayak mau menurunkan berat.


dengan meninggalkan nasi atau
karbohidrat kenapa ya karena
karbohidrat atau nasi itu tadi itu
beneran ngaruh banget ke berat badan.


kalau aku jadi sehari itu aku makan
sekali nih Nah wajib sempat kali itu aku
 makanan yang mengandung
karbohidrat atau nasi ataupun Umi jadi
kalau misalnya aku  sarapan
malam tahu pasti makan nasi.

dan siangnya
selingi pakai minggu akan masalah
sih sebenarnya kayaknya, 
 mau makan pasta atau
spaghetti dan lain-lain pokoknya intinya
Yang penting dia mengandung karbohidrat
yang terakhir dan ini tuh adalah kunci
dari menggemukan berat badan aku ya jadi
aku itu minum susu
rasa coklat.

itu ada aturannya juga Jadi
kalian tuh jangan asal minum aja jadi
minumnya itu kontrakan yang pengen
menggemukkan badan kalian Minum 30menit
sebelum kalian tidur nih kalau saya
kalian tidur 10.00 nih Nah kalian bisa
minum ini itu 1.10 jika enggak boleh
juga ya kalau misalnya kalian abis makan.


Tengah tidurku biasanya 30 menit
sebelum waktu tidur Biasanya aku minum
dua ini Jadi ini tuh adalah Dancow
instan fortigro yang kedua ini aku minum
Energen rasa coklat.

Nah kalau misalnya
kalian pengen Dancow yang ataupun nggak
papa ya tapi aku sangat rekomendasikan
energi menit yang coklat coklat ya copot
itu terkenal banget untuk menaikkan
berat badan.

infonya udah rasa vanila
jadi lunak karena aku juga jujurlah suka
sama susu vanila jadi aku campurin sama
si Energen yang ngasih coklat lu udah
nyiapin Dancow fortigro yang ini teh
instan kayak gini terus aku siapin
emergen yang rasa coklat ini in 1 gelas
air hangat jujur nyengat  ya
tangan aku aku mau masukin susu 
nya.

cara menggemukan badan secara drastis

Kalian mau masukin gigi
bengkoknya baru air bisa masalah sih
kalau aku lagi ini biasanya mungkus Ya
semua terus aku Solo aduk dulu

Hai dan kau udah lanjut masukin
energinya nih gini udah semua sekarang
tinggal diaduk aja ini dia udah jadi
jadi diare akan coklat kayak gini tapi
kali ini ada Fany lain Jadi nggak
seberapa enak banget atau nggak seberapa
cocok banget jadi jadi jangan lupa ini, diminum sampai habis jadi jangan dihabisin ya kan.


Oh ya udah udah deh kalian hampir
yaitu aman banget untuk semua umur dari
itu berbeda amankan karena memang susu
Energen aja jadi itu benar-benar
menyehatkan dan menyenangkan.


pasti aku kasih tahu tips ini karena aku
tuh udah ngerasain sendiri badan aku tuh
kurus kok jadi 37 38 39 37 38 39 bahkan
enggak pernah nyentuh yang namanya 40 KB
jeruk paling 40 kilo itu kalau pas aku
lagi libur sekolah atau libur kuliah dari itu bener jarang banget
tidur.

tapi umumnya itu berat badan aku
38 kilo di paya teman-teman mungkin yang
lagi cari cara gimana biar badannya itu
lebih berisi itu kayaknya enggak selalu
dibilangin kurus krempeng.

kalau
emang agak sakit juga sih
sebenarnya dibilangin.


kecuali kalau misalkan emang kebutuhan
kita.

cara menggemukan badan secara drastis


Aku punya Emang mengharuskan
kita kurus.

Tapi kalau sehari-hari
itu kayak sering banget kita itu kena
bodice itu dia tadi tips dari aku gimana
cara menggemukan badan secara drastis.

semua tips
yang udah aku kasih tahu tadi dan insya
Allah kalian akan melihat perubahannya
dengan cepat isinya bermanfaat semuanya buat.

 cara menambah berat badan 10 kg dalam 1 minggu

3 Tips menggemukan badan dengan cepat

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
cara menggemukkan badan