Cara ampuh menaikan berat badan dengan metode Gomad

Cara ampuh menaikan berat badan

Cara ampuh menaikan berat badan secara umum adalah kita wajib harus makan lebih banyak asupan kalori daripada makanan yang biasa kita telan sehari hari nya.

Ini wajib hukumnya apabila badan anda kurus dan berjuang cara untuk menaikan berat badan. Kita semua paham bahwasanya untuk orang yang kerempeng , yang tulangnya nonjol ketika cara untuk menaikan berat badan dengan makan lebih banyak dari porsi harian sangat-sangat sulit dijalankan . 

Karena sebagai orang yang kurus kita terbiasa makan dengan porsi kecil. Saat kita mulai makan dalam porsi besar, kita mungkin merasa ingin muntah setiap kali mulut kita mencoba untuk makan lebih banyak.

Untungnya ada Cara ampuh menaikan berat badan yang mudah, cepat & efisien. 

Metode ini disebut: GOMAD.

Cara ampuh menaikan berat badan


Ini adalah cara unik dan sukses cara untuk menaikan berat badan dengan sistem menambah 1 gallon susu murni didalam tubuh .


Manfaat..

GOMAD adalah singkatan dari Gallon Of Milk A Day. Yang artinya, dalam 1 hari kita wajib menambahkan porsi 1 gallon perhari air susu murni kedalam tubuh kita. 

Mungkin kalian tercengang dengan pernyataan ini, dan berteriak pada saya " waah gila broo. masa gua harus minum susu murni sebanyak 1 galon aqua tiap hari. Emang usus gua karet, apa?!!. 

Begini....kita semua salah kaprah selama ini. Aqua galon yang kita lihat sehari-hari, itu sebenarnya bukan hitungan galon. 

Dalam rumus matematika yang benar, 1 galon itu sama dengan 3, 8 liter. Sementara aqua galon yang kita lihat , pada dasarnya menampung 19 liter air. 

Jadi maksud metode disini adalah kata "galon" yang sesuai matematika dan bukan hitungan aqua galon yang 19 liter. 

Kalau kita minum air 1 gallon aqua 1 hari, ya jelas usus kita bocor dong brooo. Oke ingat ya, maksudnya adalah galon hitungan matematika 3,8 liter. 

oke kita lanjutkan artikelnya.......

cara untuk menaikan berat badan

Metode cara menaikan berat badan secara cepat ini  sudah ada sejak bertahun-tahun yang cukup populer di AMERIKA. 

Idenya Cara ampuh menaikan berat badan adalah menambah porsi  1 galon air susu murni  (sekitar 4 liter) utuh setiap hari:

cara menaikan berat badan secara cepat

Penambahan Berat badan 25lbs ( 11 kg ) selama 1 bulan sudah umum didalam metode GOMAD.

Beberapa manfaat yang di dapatkan setelah Melaksanakan Program cara untuk menaikan berat badan :

- Salah satu manfaat menjalankan program cara untuk menaikan berat badan dengan Gomad adalah, kekuatan tubuh semakin optimal. Kandungan protein & lemak di seluruh susu murni membantu otot & kekuatan semakin meningkat. Naik nya berat badan juga membantu penguatan kekuatan.

- Mudah dicernah tubuh. Makanan dalam bentuk cair cara untuk menaikan berat badan lebih mudah didapat daripada makanan padat dan biasanya makanan bentuk cair mencerna lebih cepat ditubuh. 

- 1 galon susu mengandung 2400kcal, 200g karbohidrat, 120g lemak, 120g protein dan banyak vitamin & mineral dengan harga relatif rendah.

- NutrisI Alami. Ada yang mengatakan bahwa teknik ini bekerja lebih baik daripada steroid untuk para pemula yang ingin cara menaikan berat badan secara cepat.

-Keuntungan Permanen. Mengajarkan kita untuk mendapatkan lebih banyak kalori, yaitu kunci untuk penambahan berat badan. Setelah ini, justru badan kita akan sangat susah kurus lagi. Artinya, pertambahan berat badannya bisa dalam jangka lama.
.

Cara ampuh menaikan berat badan, mengapa?


Cara untuk menaikan berat badan


 Makan setiap 3 jam dan kita akan mendapatkan total kalori 5000kcals / hari. Makan sebanyak ini akan membuat badan kita semakin membesar. 

Tetapi GOMAD bukan hanya tentang asupan kalori yang tinggi, melainkan terkandung beragam zat-zat penting didalamnya yang masuk dalam tubuh.

- Protein tinggi. tubuh kita membutuhkan protein untuk membangun otot & mencegah hilangnya otot. 1 galon susu mengandung 120g protein. 20% whey, 80% kasein.

- Lemak jenuh. Meningkatkan kadar testosteron, yang berarti lebih banyak otot & kekuatan. lemak jenuh dalam air susu murni sangat sehat dibanding lemak kotor yang ada dalam junkfood dan cemilan yang biasa dijual di minimarket.

- Karbohidrat  tinggi. Dekstrosa di seluruh air susu murni memacu insulin, hormon pembentukan otot yang memberitahu tubuh kita untuk memindahkan protein ke otot-otot kita.
.

Cara untuk menaikan berat badan dengan metode ini apakah aman? 

- Diet kolesterol tidak mempengaruhi kolesterol darah. Tubuh kita menghasilkan lebih banyak kolesterol daripada yang bisa kita konsumsi.

- Menurunkan resiko sakit Batu ginjal. Anda dapat menemukan penelitian yang menunjukkan bahwa asupan kalsium diet tinggi menurunkan risiko batu ginjal. 

Haruskah kita Program cara menaikan berat badan secara alami?

 Jika anda seseorang yang masih muda, kurus dan kurang berat: ya. 

Anda harus mendapatkan setidaknya 1kg untuk setiap cm di atas 1 m. Di bawah ini catatan Beberapa bobot sasaran bergantung pada tinggi badan Anda:

1m70 / 5 ″ 7 ″ setidaknya 70k / 154lbs
1m75 / 5 ″ 9 ″ setidaknya 75kilo / 165lbs
1m80 / 5 ″ 11 ″ setidaknya 80kilo / 176lbs
1m85 / 6 ″ 1 ″ setidaknya 85kilo / 187lbs
1m90 / 6 ″ 3 ″ setidaknya 90kg / 200lbs

Perhatikan bahwa ini bukan bobot ideal tapi minimum. Jika Anda ingin menimbang lebih banyak, lakukanlah. Yang terbaik adalah membidik 10lbs / lima kilo lebih untuk memastikan.

Jika badan anda kurus tapi kelebihan lemak, maka solusi yang tepat adalah : menambah berat badan terlebih dahulu, lalu hilangkan lemak. Lebih mudah kehilangan lemak setelah menambah berat badan: karena tubuh kita memiliki lebih banyak kekuatan, lebih banyak massa otot, ... Orang yang ingin cara untuk menaikan berat badan tanpa mendapatkan lemak biasanya tidak mendapatkan apa-apa.




Cara ampuh menaikan berat badan

Susu yang Digunakan untuk Cara untuk menaikan berat badan

Jangan buang waktu anda dengan membeli susu rendah lemak, skim atau setengah skim. Produk susu rendah lemak & rendah kalori jenuh,  tidak akan memberikan hasil yang memuaskan. Konsumsilah susu utuh, susu yang dari sumbernya. Atau susu sapi murni.

Susu murni adalah. Susu penuh lemak yang mengandung 3-4% lemak. Nama alternatif: susu full cream 

3-4% lemak. Periksa data nutrisi pada susu yang Anda beli. Ini harus mengandung 3-4g lemak, 3g protein & 5g karbohidrat per 100ml.

2400 Kalori. Susu murni mengandung 60 kkal per 100ml. Secara total  menyumbang 2400kkal saat Anda minum 1 galon susu murni.

Pilih mana? susu Dipasteurisasi, UHT atau susu mentah? Metode pemrosesan ini tidak masalah selama Anda minum susu murni. 


Bagaimana Cara ampuh menaikan berat badan memakai teknik ini.

GOMAD tidak akan berfungsi Cara untuk menaikan berat badan jika kita cuma minum 1 galon susu setiap hari dengan, melewatkan latihan, dan mengabaikan makan. 

Intinya adalah, makan wajib 3 x sehari dan dibarengi dengan Olahraga yang sifatnya latihan ketahanan. 

Contoh olahraganya adalah ke gym, bersepeda, work out seperti push up, hanging, dan sejenisnya. Poin intinya adalah  Konsisten!

Cara untuk menaikan berat badan

- Minum 1 galon susu murni setiap Hari. Itu sama dengan 4 liter. Sebarkan asupan anda. Contoh: 1/4 liter diminum saat sarapan, 1/4 liter saat makan siang, 1/4 liter sebelum latihan, dan 1/4 liter lagi saat makan malam.

- Makan Setiap 3 Jam. Makan sarapan, makan siang, makan malam, sebelum,-tidur dan pasca latihan. Susu hanya sebagai makanan ringan atau pelengkap saja.

Angkat beban. Mengangkat beban memberi tubuh kita berstimulus untuk membangun otot. lakukan gerakan lifting . 

Selalu catat progres kemajuan anda. Ambil gambar depan / belakang / samping, lacak lemak tubuh menggunakan caliper lemak dan timbang tubuh Anda setiap 14 hari sekali. Simpan catatan pelatihan.

Lacak Kalori. Kecuali Anda sangat aktif, Anda perlu sekitar 5000kkal / hari untuk menambah berat badan. Anda akan mendapatkan ini semua ketika melakukan + makan setiap 3 jam. Lacak kalori Anda dengan aplikasi seperti myfitnesspal sehingga Anda tahu Anda mendapatkan apa yang Anda butuhkan. 

Lakukan sampai Anda mendapatkan berat sesuai yang anda impikan. Yang terbaik adalah membidik 10lbs per lima kilo tambahan setiap bulan. Jika Anda konsisten, Anda tidak perlu melakukan lebih dari 1-2 bulan untuk mendapatkan berat gol Anda.


 

Apabila bobot anda adalah 110lbs , per lima puluh lima kilo, akan sulit pada awalnya. perut anda mungkin merasa kembung dan mau muntah. Maka cara menjalankannya cukup pelan -pelan saja.

Di Minggu 
#1: makan setiap 3 jam, terapkan 8 aturan nutrisi.
# 2: makan setiap 3 jam + ¼ gallon susu murni sehari
 #3: makan setiap 3 jam + ½ galon susu murni  sehari

# 4: makan setiap 3 jam + ¾ gallon susu murni sehari
# 5: makan setiap 3 jam + 1 galon susu sehari

Ini memberi waktu pada tubuh beradaptasi cara agar berat badan naik


Kelemahan: Cara ampuh menaikan berat badan, pertambahan berat badan lebih lambat karena dibutuhkan 28 hari sebelum Anda minum 1 galon susu setiap hari.

Pengalaman Minggu Pertama & Efek Samping

Metode GOMAD adalah cara tercepat, termudah, dan termurah untuk menambah berat badan secara alami.

Tetapi akan terlalu bagus untuk menjadi kenyataan jika Cara menaikan berat badan secara alami ini memiliki beberapa efek samping. Seperti biasa: tidak ada sesuatu yang sia-sia dalam kesungguhan anda cara menambah berat badan.


Berikut ini adalah daftar hal-hal yang mungkin Anda alami ketika melaksanakan metode cara menaikan berat badan ini.

Saya menulis "mungkin" karena sebagian besar ini bersifat perorangan: Bisa jadi anda tidak mengalami efek  apa-apa saat menjalankan nya. Tapi ketahuilah : apabila anda mengalami beberapa efek samping, itu masih normal.

Jadi tetap lakukan Program cara menaikan berat badan  jika anda sungguh-sunggu ingin menggemukan badan secara alami dan Cepat.

Jangan membuat kesalahan ketika anda menjalankan program tersebut berasal dari kandungan karbohidratnya tinggi yang memacu insulin.

Anda membutuhkan kalori jenuh dari sapi murni langsung.

Kembung/ merasa mual/ Kenyang lebih cepat


Penyebab: Anda tidak makan banyak sebelumnya. Kembung akan hilang jika anda bertahan dengan GOMAD. Tubuh anda butuh yang namanya adaptasi.

2 tips yang wajib anda lakukan bila ingin rasa kembung/mual perlahan-lahan hilang.

- Sebarkan asupan susu anda. 1/4 galon saat sarapan, 1/4 galon saat makan siang, 1/4 galon pasca latihan, 1/4 galon saat makan malam. Jadi jangan langsung minum satu gallon dalam satu waktu. Apabila itu dilakukan maka otomatis perut anda kembung dan merasa kenyang lebih lama.

- Tingkatkan secara perlahan. 1/4 galon sehari selama menjalankan program gomad dalam 1 minggu. 2/4 galon pada minggu ke-2. 3/4 galon minggu ke-3. 1 galon dalam minggu 4. Ini memberi waktu pada tubuh anda untuk beradaptasi, tetapi memang perolehan pertambahan berat badannya akan lebih lambat.

 

Laktase memecah laktosa dalam susu di perut anda. Jika laktase tidak tersedia, Perut akan terasa kram, kembung, kentut & diare. Ini disebut intoleransi laktosa.

Jika keadaan tidak membaik setelah 1-2 minggu saat melakukan nya , solusinya adalah minum pil laktase.

Berapa banyak laktase yang anda butuhkan itu bervariasi. Kebanyakan orang membutuhkan 16 pil untuk 1 galon murni.

Maka Minumlah pil sembari tetap pada Program cara menaikan berat badan.


 Jerawat

Hal ini disebabkan oleh peningkatan kadar testosteron.

Jika tidak: Anda alergi terhadap produk susu. Anda tidak akan melakukan  selama lebih dari 1-2 bulan, jadi tetaplah melanjutkannya. 3 tips sementara ini untuk solusi agar tidak muncul jerawat:

Makan yang sehat. Makan utuh, makanan yang belum diolah 90% organic. Batasi konsumsi junk food anda. Terapkan 8 aturan nutrisi.
konsumsi minyak Ikan.

Fungsi dari minyak ikan untuk mengurangi peradangan, termasuk peradangan kulit. Makan ikan seperti salmon, mackerel atau sarden akan menciptakan nutrisi kulit yang stabil.

Kebanyakan orang kekurangan seng. Konsumsi suplemen seng, setidaknya 30mg per hari.

5. Kantuk adalah salah satu efek samping dari Program cara menaikan berat badan. Karbohidrat meningkatkan pelepasan serotonin. Ini bisa menyebabkan kantuk & kelelahan.

Solusi: sebarkan asupan susu Anda sepanjang hari dan batasi  karbohidrat. Jadi pasta, nasi, gandum, roti, ... latihan postingan. Sisa sayuran, buah, protein.

6. Malah Menurunkan Nafsu Makan.

Biasanya di minggu-minggu pertama nafsu makan langsung mudah kenyang karena udah makan langsung di bantai minum, Maka agar nafsu makan tetap stabil, tehnik yang benar adalah :

-Makanlah langkah Pertama, kemudian minum. Bukan minum dulu baru makan. Jika Anda minum baru kemudian makan, justru tubuh aakan gampang enek atau istilahnya mual, anda pasti gak sanggup lagi makan kalau udah minum.

- Bertahan. Ini seperti membangun kebiasaan makan sarapan. Satu-satunya cara untuk terbiasa, adalah dengan melakukannya. Minum dan tetap jalankan metode Gomad jangan menyerah apapun yang terjadi

Biasanya setelah beberapa minggu, Anda juga akan lebih lapar dari sebelumnya. Minum susu terbiasa bagi tubuh anda akan semakin mudah, meskipun Anda makan setiap 3 jam di atasnya.

Inilah sebabnya mengapa Program cara menaikan berat badan ini memberikan keuntungan permanen. Minum susu mengajarkan anda untuk makan lebih banyak. Anda tidak akan pernah menjadi kurus lagi. 

Fokus pada hal positif: kenaikan berat badan. Anda tidak akan melakukan GOMAD selama sisa hidup Anda. Karena menerapkan program hanya untuk maks. 1-2 bulan. Jadi berjuang dan semangatlah melakukan metode Program cara menaikan berat badan secara alami.

Kesalahan Umum yang Harus Hindari

Biasanya Anda dapat dengan mudah mendapatkan berat 11 kg pada bulan pertama. Tetapi hanya jika Anda menerapkan sesuai prosedur. Berikut ini adalah 8 kesalahan wajib hindari.

Perasaan Berat dijalankan. Kembung, diare, jerawat, kantuk, ... Ya . Ini tidak mudah. Fokus pada hal positif: berat badan anda bertambah.  itu semakin mudah bila anda semangat menjalankannya.

Tidak Fitnes

Jika Anda tidak melakukan fitnes. Tidak peduli apa alasanmu. program Cara menaikan berat badan secara alami berfungsi paling baik saat Anda menggabungkannya dengan fitnes. latihan angkat beban memang berat. Ini memberi tubuh stimulus untuk membangun otot.



.
Baca Artikel keren lainnya berjudul :

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Menaikan Berat Badan